Agen Taruhan Bola – Dani Osvaldo yang merupakan salah satu pemain baru Inter Milan telah sangat bosan untuk ganti klub. Maka dari itu, ia pun juga sangat berharap untuk bisa menetap di dalam San Siro di dalam jangka waktu yang lama.

Inilah Target Osvaldo Bareng Inter Milan

Penyerang yang memiliki rambut gondrong itu pun juga memang sangat sering untuk ganti klub hanya di dalam kurun waktu dekat saja. Terhitung semenjak tahun 2009 sampai dengan tahun 2014 yang lalu, ia pun telah memakai sebanyak 7 jersey yang berbeda di antaranya adalah milik Bologna, AS Roma, Espanyol, Southampton, Juventus dan juga saat ini adalah Inter Milan.

Pemain yang telah bergabung dengan menyandang status sebagai pemain pinjaman dari skuad Premier League yakni Soton, maka ia pun juga telah merasa begitu terhormat utnuk dapat memakai jersey kebanggan dari para fans Inter Milan itu. Dia pun juga lalu mengutarakan bahwa target yang ingin ia dapatkan bersama dengan timnya yang baru itu.

Osvaldo mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa sebuah kehormatan untuk dirinya dapat bergabung dengan Inter Milan. Ia pun begitu bahagia dan juga tidak sabar untuk dapat segera memulai petualangannya di sana. Ia pun juga bakal memberikan bukti kapasitasnya dengan jersey Inter Milan.

Agen Bola IBCBET – Lalu untuk targetnya, ia pun ingin untuk bisa membantu tim merebut keberhasilan di musim depan. Itu adalah sebuah kans untuk dirinya bilaia bisa bermain dengan baik bersama dengan Inter Milan di musim depan maka ia bakal bisa bertahan di sana untuk jangka waktu yang lama.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa menurut dirinya Medel adalah seorang pemain yang sangat bagus. Ia mempunyai kekuatan dan juga kualitas. Lalu untuk Icardo, ia luar biasa dan ia pun sangat yakin mereka bisa beradpatsi dengan baik dengan sistem permainan Inter. Ia pun juga bakal segera berbicara dengan pelatih di dalam beberapa hari yang akan datang. Hal yang paling penting adalah ia bergabung bersama dengan pelatih yang selalu menginginkan dirinya.

Comments are closed.