Totti memilik impian yang setinggi langin. Tak hanya torehan scdetto, namun juga gelar di dalam Liga Champions yang ingin ia bawah pulang di dalam Olimpico Roma, kandang dari pihak AS Roma. Hal itu sendiri pun juga telah diutarakan oleh dirinya setelah merebut award gelar Giacinto Facchetti, sebagai apresisi dari pihak La Gazzetta dello Sport kepada kontribusi dari sang Pangeran Roma di dalam dunai sepak bola Italia

Inilah Impian Terpendam Francesco Totti

Totti telah mengatakan pada pihak Football Italia bebrapa waktu yagn lalu bahwa ia pun jgua berterima kasih pada keluarga Facchetti untuk award yagn sangat indah itu. Penghargaan itu pun juga mengartikan bahwa ia telah melakukan sebauh hal yang bagus. Ketika ia terikat kepada tim yang sama untuk jangka waktu 20 tahun, maka itu pun berarti bahwa terjalin sesuatu di sana.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa pihak AS Roma di dalam dunia sepak bola, adalah satu-satunya yang memang ia cintai sampai dengan sekarang ini. impian yang utama dirinya yakni memenangkan kancah Liga Champions. Lalu ia pun juga memagn cukup yakni bahwa pihak AS Roma akan berhasil utuk merebut gelar scudetto lagi.

Bagi dirnya, dua target itu pun memagn bukan harapan yang muluk-muluk. Para fans Roma dan juga pastinya saja public di Roma dikatakan telah begitu layak untuk bisa memetik impian yang selama ini hanya jadi impian mereka itu saja.

Totti sendiri pun juga telah mengatakan bahwa ia secara pribadi memang mereka sanggup. Ia mendapatkan perasaan yang seperti itu di dalam seantero Roma, kota yagn memang sangat layak di panggung dan kemenangan yang besar. Mereka pun juga begitu bergairah tentang mereka di dalam seluruh hal.

Yang terakhir adalah pemain yang berumur 38 tahun itu pun juga sangat ingin untuk bisa memberikan tanggapan kepada pertanyaan tentang kapan ia bakal gantung sepatu. Meski memang ia masih ingin berlaga di dalam kurun waktu yang lama, akan tetapi Totti pu juga sadar bahwa tubuhnya itu telah mulai tua.

Comments are closed.