Agen SBOBET – Klub raksasa Serie A Italia yaitu AS Roma merasa sangat optimis dengan peluang mereka menjadi juara di dalam kancah Serie A pada musim yang akan datang. Walaupun demikian, Roma sendiri pun juga diminta untuk bisa tetap bekerja keras dan juga tetap rendah hati.

Inginkan Scudetto, Roma Harus Rendah Hati Dan Kerja Keras

Usai finish di dalam musim yang lalu sebagai sang runner up, maka Roma berhasil untuk memperkuat skuad mereka ntuk menatap musim yang akan datang. Sampai dengan sejauh ini, telah ada enam orang pemain yang berhasil mereka boyong antara lain yaitu Seydou Keita, Urby Emanuelson, Ashley Cole, Salih Ucan, Davide Astori dan juga Juan Iturbe.

Tambahan amunisi anyar itu pun juga cukup meningkatkan rasa percaya diri dari skuad AS Roma. Ditambah lagi, pihak Juventus yang merupakan rival paling kuat baru saja ditinggalkan oelh sosok penting mereka yaitu Antonio Conte, yang telah berjasa di dalam memberikan tiga buah gelar scudetto secara beruntun dalam tiga tahun belakangan.

Penjaga gawang Morgan De Sanctis mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lau bahwa mereka merupakan sebuah skuad yang sangat bagus dengan struktur yang begitu kuat antara para pemain belia dan juga penuh akan pengalaman. Itu nyata di dalam tiap area tim, dari gawang sampai dengan baris depan.

Agen Judi Terbaik – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa seluruh keyakinan yang menyelimti pihak Roma sekarang ini berkat kerja yang luar biasa pada musim yang lalu, yang telah berlanjut sampai dengan musim panas. Namun mereka tak boleh untuk lupa untuk bisa selalu bekerja keras dan juga selalu rendah hati. Mereka tak boleh untuk berpiir bahwa mereka jauh lebih kuat daripada yang sebenarnya.

Si pemain pun juga telah menekankan bahwa gelar scudetto merupakan focus yang utama di dalam timnya pada musim yang akan datang, walaupun tidak serta merta berarti melepaskan kans di dalam kancah Liga Champions dan juga Coppa Italia begitu saja pada tim yang lain.

Comments are closed.