Herrera Berujar Simpan Jersey Laga Debutnya

Judi Online – Ander Herrera langsung bermain dengan menawan di dalam laga perdana dengan Man United. Ia yang mengaku melakoni laga debut itu penuh kesan, lalu berujar bahwa dirinya akan tetap menyimpan jersey yang telah ia pakai di dalam laga itu.

Di dalam sebuah laga yang berhadapan dengan pihak LA Galaxy yang dihelat di Rose Bowl Arena beberapa waktu yang lalu, pihak Setan Merah memetik kemenagan mutlak 7 gol tanpa balas. Di dalam laga itu, ia pun bermain dengan penuh selama 90 menit.

Herrera pun juga bermain dengan sangat solid di dalam baris tengah dengan memberikan beberapa operan yang matan dan juga sangat handal di dalam menjalankan peran untuk menjadi pengatur serangan Setan Merah. Walaupun tak berhasil untuk melahirkan gol, ia pun juga menjadi creator dari dua buah gol Man United pad jala lawan. Salah satunya meruapkan gol yang terakhir dari Setan Merah yang dilahirkan oleh Ashley Young di dalam menit akhir laga itu.

Si pemain pun juga dengan bgitu jitu melepaskan bola umpan pada kotak terlarang. Young yang mampu melepaskan diri dari jebakan offside lalu menendang bola itu dengan keras. Berkaitan dengan permainan si pemain, maka Young pun juga memberikan sanjungan. Herrera pun juga memberikan komentar soal laga yang perdana ia jalani dengan Man United itu.

Herrera telah mengatakan bahwa itu seperti sebuah mimpi untuk dirinya untuk dapat bermain dengan jersey merah itu, ia bakal tetap menyimpan jersey it selalu bersama dengan dirinya. Ia berharap itu adalah awal dari banyak laga untuk pihak Man United nanti.

Agen Bola – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa tidak hanya dirinya yang telah bermain dengan sangat bagus di dalam laga itu, menurut dirinya memang seluruh tim menikmati laga itu dan juga bermain dengan sangat bagus. Itu adalah laga yang pertama dan mereka pun juga berhasil untuk mendapatkan hal yang sangat baik. Itu adalah sebuah langkah yang begitu apik dan mereka juga begitu bahagia.

Comments are closed.