Sukabet.org – Real Madrid mendapatkan satu tiket ke babak 16 besar Copa Del Rey setelah menghajar tamunya Ponferradina dengan skor telak 5-1, Rabu (21/12).

Madrid unggul agregat 7-1 atas Ponferradina. Tuan rumah langsung menggebrak sejak awal laga meski menurunkan sebagian besar pemain lapis keduanya. Beberapa kali pasukan Jose Mourinho mengancam gawang Ponferradina, tetapi kerap gagal karena terlalu buru-buru ingin mencetak gol.

Belum lagi permainan disiplin yang diperagakan bek lawan membuat usaha dari Karim Benzema, Jose Callejon, dan Mesut Oezil menjadi sia-sia.

Pada menit 25 Jose Callejon langsung membawa Madrid memimpin 1-0. Sementara gol kedua baru tercipta dari Nuri Sahin jelang waktu turun minum atau tepatnya di menit 44.

Di awal babak kedua, Madrid langsung tancap gas. Mereka sudah mampu mencetak gol ketika pertandingan babak kedua baru berjalan empat menit. Raphael Varane mampu menyelesaikan bola muntah hasil blok yang dilakukan kiper Ponferradina untuk menghalau bola hasil tendangan bebas Esteban Granero.

Ponferradina sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 pada menit 53. Acoran yang melakukan solo run dari tengah lapangan secara tak diduga dia lalu melepaskan tendangan spekulasi dari depan kotak penalti dan bola yang meluncur ke gawang gagal ditepis oleh Antonio Adan.

Pada menit 79, Madrid kembali merentangkan jarak dengan kubu tamu. Kali ini yang mencatatkan nama di papan skor adalah Joselu.

Callejon tampil gemilang dalam berapa pertandingan terakhir menggenapi kemenangan timnya menjadi 5-1 hanya dua menit sebelum waktu normal usai. Itu adalah gol kedua Callejon di laga tersebut.

Susunan pemain
Madrid: Antonio Adan (Fernando Pacheco 82), Pepe, Raphael Varane, Jorge Casado (Fernandez Nacho 71), Hamit Altintop, Mesut Oezil, Sami Khedira, Nuri Sahin, Esteban Granero, Karim Benzema (Joselu 78), Jose Callejon

Ponferradina: Orlando Quintana, San Jose Samu, Azagra David Malo, Freire Dani Carril, Alcaide Munoz Pepe, Acoran, Ruiz Llaga Jonathan, Isaac Cortes, Gil Borja Sanchez (Yuri 77), Munoz Javi Navarro (Alfredo Juan Mayordomo 46), Mateo Miguez Adan (Luis Domenech 62)

Comments are closed.