Sukabet.org – Winger Manchester United, Ryan Giggs, Yakin klubnya akan menang dalam persaingan dengan Manchester City dalam perebutan juara premier League.

Saat ini kedua tim sama-sama menduduki posisi teratas klasemen sementara dengan raihan poin 45, Namun City unggul selisih gol sehingga berhak menempati posisi satu.

Giggs menilai United lebih kaya pengalaman, Dan hal tersebut amat penting untuk meraih kesuksesan. Memang masih ada Tottenham Hotspur dan tiga tim besar lain di bawah mereka yang masih berpeluang jadi juara, tapi kans terbesar tetaplah ada di City dan MU.

“Pengalaman dari manajer, pemain dan staff pelatih adalah yang diperlukan di paruh kedua musim. Juga dengan rasa lapar dan hasrat dari seluruh pemain untuk memenangi kompetisi akan membantu kami,” tutur Giggs seperti dilansir Sportinglife.

“Pemain besar tidak sabar untuk menunggu laga besar dan hingga akhir musim nanti, setiap laga akan semakin besar dan menjadi besar,” sambungnya.

“Anda harus mempunyai itu – Anda ingin terlibat dalam sebuah laga besar dan mengincar titel juara. Inilah mengapa Anda menjadi seorang pesepakbola,” pungkas Giggs.

Comments are closed.