Manchester – Di usia 37 tahun, Ryan Giggs belum ingin gantung sepatu dan mundur dari dunia sepakbola. Pemain Manchester United itu pun sudah mempertimbangkan untuk minta perpanjangan kontrak.

Saat ini Giggs dikontrak per tahun oleh MU, dengan kontraknya yang sekarang akan habis pada bulan Juni tahun depan. Namun, si pemain Wales belum berencana pensiun dan merasa masih cukup bugar untuk terus bermain setidaknya satu musim lagi, membuatnya masih merumput sampai tahun 2013.

“Ya, aku pikir begitu. Tidak ada yang menarik buatku kecuali bermain dengan tim ini,” tukas Giggs di calciomercato.com, saat ditanyakan apakah ingin lanjut setahun lagi usai konraknya saat ini habis.

“Setelah Natal aku akan menemui (Manajer MU) Sir Alex Ferguson di kantornya dan kami akan bicara mengenai kontrakku.

Pemain yang di antaranya sudah memenangi12 gelar liga, empat titel Piala FA, dan dua trofi Liga Champions selama karirnya di Old Trafford itu cukup yakin niatnya menambah kontrak dapat sambutan positif dari Fergie.

“Aku punya hubungan baik dengannya. Aku memiliki kontrak per tahun dengan MU dan yang aku butuhkan hanya duduk satu meja dengannya selama beberapa menit untuk memperbaruinya,” lugas Giggs.

Comments are closed.