Taruhan Bola – Pemain yang bernama Gareth Bale telah menyatakan bahwa timnya yaitu Real Madrid jauh lebih lapar kepada gelar di dalam menyambut musim yang baru yang akan datang. Mereka pun juga bertekad sangat kuat untuk bisa menyapu bersih seluruh gelar di dalam enam kompetisi yang akan mereka jalani musim mendatang.

Gareth Bale Klaim Los Blancos Bidik Enam Trofi

Kans dari pihak Los Blancos di dalam memenangkan enam buah gelar itu pun terbuka dengan sangat lebar menyusul keberhaslan mereka untuk menjadi juara Liga Champions serta Copa del Rey musim yang lalu.

Dengan keberhasilan yang telah mereka dapatkan itu, maka Cristiano Ronaldo cs bakal bermain di dalam kancah Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antarklub, dan juga Piala Super Eropa. Tiga ajang yang lain yakni kompetisi rutin yang bakal dijalani oleh pihak Madrid yaitu La Liga, Liga Champions dan juga Copa del Rey. Prospek di dalam musim yang akan datang itu pun uga telah membuat si pemain menjadi sangat antusias. Ia pun juga mengutarakan bahwa ambisi yang dimiliki oleh timnya guna bisa menyapu bersih seluruh gelar juara di dalam enam ajang yang berbeda pada musim yagn akan datang.

Gareth Bale mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Sky Sports beberapa waktu yang lalu bahwa mereka menjalani enam ajang dan mereka pun juga ingin untuk memenangkan semuanya. Itu bakal menjadi hal yang luar biasa. Mereka jauh lebih lapar kepada gelar daripada yang sebelumnya.

Selain itu, pemain yang berasal dari Wales itu pun juga telah menambahkan bahwa tidak ada tim yang lain yang pernah berhasil untuk mempertahankan gelar Liga Champions, maka dari itu mereka sangat ingin menjadi yang pertama dan menciptakan sejarah.

Agen Bola Online – Pemain yang paling mahal di dunia itu juga mengatakan bahwa lalu ada sentuhan yang special untuk dirinya sebab Piala Super Eropayang berhadapan dengan Sevilla dihelat di dalam kampung halaman dirinya yakni Cardiff. Ia pun juga sangat berharap mereka dapat melakukannya dan memperoleh gelar yang mereka idamkan selama ini.

Comments are closed.