Sukabet.org – Manager Manchester United, Sir Alex Ferguson, Menyatakan tidak tertarik untuk turun ke bursa transfer bulan januari. Walaupun banyak pihak menilai bahwa United perlu tambahan pemain dalam waktu dekat.

Setelah hasil buruk yang diraih United di liga Champion, Dimana mereka tersingkir setelah kalah oleh Basel, Banyak kritikan yang menilai bahwa pemain muda United kurang bersinar.

Ferguson beberapa kali menyatakan bahwa dirinya masih memberikan kepercayaan penuh kepada skuad muda United. Selain itu pula, Badai cedera mulai menghantam skuad United.

Tom Cleverley masih harus beristirahat setidaknya sampai natal, Anderson harus menepi hingga Februari, si kembar Rafael dan Fabio Da Silva pun juga belum bisa dipastikan kapan kembali. Situasi tersebut diperparah dengan absennya sang kapten, Nemanja Vidic, sampai akhir musim akibat cedera lutut.

Namun demikian, Fergie, seperti yang bisa ditebak dan dilihat dari karakternya yang keras, tetap memegang omongannya. Tak akan ada yang datang pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Ada banyak persoalan dan tak ada satu pun dari hal tersebut yang ada di benak saya,” tegasnya di situs resmi klub.

 

Comments are closed.