Sukabet.org – Dalam partai lanjutan liga premier antara Manchester United dengan Blackburn, Striker United, Wayne Rooney nampak dicadangkan oleh Ferguson.

Diberitakan bahwa Ferguson marah atas sikap Rooney yang pulang hingga dini hari setelah partai Manchester United vs Wigan yang dimenangkan United dengan skor 5-0, 26 desember lalu.

Ferguson langsung mendenda Rooney sebesar 250 ribu pound atau sekitar 3,5 miliar rupiah. Ferguson juga memutuskan untuk tidak menurunkan Rooney ketika menghadapi Blackburn, Sabtu (31/12/2011) yang lalu.

Ferguson sendiri membantah bahwa dirinya berselisih dengan Rooney, Hal tersebut diutarakan dalam latihan yang digelar United hari minggu (1/1/2012). Saat itu Rooney dan Ferguson terlihat saling berbicara.

“Wayne tidak latihan dengan baik pekan ini. Dia kehilangan beberapa hari, tapi mudah-mudahan dia akan tetap berlatih. Kami berharap dia bisa kembali tampil Rabu nanti (lawan Newcastle),” ujar Ferguson seperti dikutip dari The Sun.

Ferguson sadar MU sangat membutuhkan Rooney pekan ini. Setelah menghadapi Newcastle, MU akan melawan Manchester City pada putaran ketiga Piala FA, Minggu 8 Januari 2012.

 

Comments are closed.