Sukabet.org – Bek Manchester United, Patrice Evra, Mengaku dirinya mencemaskan dengan banyaknya rekan setimnnya yang mengalami cedera. Menurutnya hal tersebut dapat menghambat laju United untuk bersaing menjadi juara premier league musim ini.

Jonny Evans ditarik keluar saat pergantian babak dalam partai melawan Wigan, Senin (26/12). Evans mengalami cedera betis dan harus beristirahat selama dua pekan.

Sebelumnya MU sudah kehilangan kapten, Nemanja Vidic, hingga akhir musim karena cedera lutut. Masih ada Rio Ferdinand, Chris Smalling dan Phil Jones dari stok pemain lini belakang.

Michael Owen, Darren Fletcher, dan Ashley Young juga masuk daftar pemain yang bermasalah dengan kesehatannya. Jumlah cedera ini terhitung banyak mengingat padatnya jadwal yang harus dilalui ‘Setan Merah’, setidaknya hingga pergantian tahun nanti.

Meski begitu toh MU nyatanya tak begitu terganggu karena mereka masih kini berada di puncak bareng Manchester City, hanya kalah selisih gol. Kemudian lini belakang pun masih tetap tangguh dengan hanya kebobolan 14 gol serta mencetak 47 gol.

Namun, tetap saja kekhawatiran tetap dirasakan oleh Evra, yang menilai kondisi seperti ini bisa menganggu jalan MU ke tangga juara.

“Saya agak sedikit khawatir (soal badai cedera) karena kami membutuhkan mereka semua jika kami ingin memenangi liga. Ini mulai mengganggu,” aku Evra kepada MUTV.

“Ini bukan pertama kalinya kami kehilangan banyak pemain karena cedera. Dua tahun lalu saya bermain bersama Michael Carrick dan Darren Fletcher di lini belakang,” lanjutnya.

“Hal yang terpenting adalah kami menang, namun saya harap semuanya bisa segera fit karena melawan Blackburn adalah laga yang penting dan kami membutuhkan semua bek kami,” pungkasnya.

 

Comments are closed.