Agen SBOBET Terpercaya – Piala Dunia 2014 menyuguhkan pertunjukan yang luar biasa bahkan memumculkan banyak kejutan di lapangan hijau. Ada beberapa negara yang tampil sangat memukau bahkan selalu memenangkan setiap laga yang diikuti. Negara-negara tersebut adalah Belanda, Kolombia, Argentina da Belgia. Ada beberapa negara pun yang mampu bermain apik meskipun tidak memenangkan setiap laga secara penuh yang diikuti namun bermain dengan sangat meyakinkan.

Empat Negara Sempurnakan Hasil Pertandingan di Piala Dunia 2014 Belanda menjadi salah satu tim nasional yang mencuri perhatian banyak pecinta sepak bola bahkan sejak laga pertama yang diikuti. Bahkan ketika menghadapi Spanyol yang merupakan tim besar dan berkualitas luar biasa, Belanda mampu melumpuhkan tim lawan dengan skor 5-1. Pertandingan setelahnya ketika melawan Australia, sempat Belanda dibuat sulit denga pertahanan Australia yang cukup kuat, namun akhirnya di akhir pertandingan Belanda berhasil unggul tipis dengan skor 3-2. Sedangkan pada pertandingan terakhir ketika melawan Chile, Belanda kembali unggul dua angka tanpa balas.

Bersama grup-grup yang berkemampuan relatif lebih rendah jika dibandingkan dengan Kolombia, Kolombia tampil memukau karena berhasil menundukkan tim lawan, Yunani dengan skor 3-0, mampu mengalahkan tim nasional Pantai Gading dengan skor 2-1 dan ketika pertandingan terakhir kontra Jepang unggul dengan skor 4-1.

Sedangkan untuk tim nasional Argentina, berhasil menduduki puncak klasemen dan mampu memenangkan setiap pertandingan yang diikuti meskipun melajunya Argentina ke babak 16 besar, Argentina tak lepas dari pengaruh Lionel Messi yang selalu menyelamatkan tim ini dari belenggu permainan. Messi berhasil menyumbangkan empat gol untuk Argentina, satu gol ke gawang milik Bosnia, satu gol lain ke gawang timnas Iran, dan dua gol lainnya ke gawnag Nigeria.

Sementara Belgia mampu mengumpulkan sebanyak Sembilan angka. Belgia berhasil unggul atas Aljazair dengan skor 1-0, unggul atas Rusia dengan 1-0 dan pertandingan terakhir melawan Korea Selatan dengan skor 1-0.

Bandar Taruhan Bola Dari keempat tim nasional yang lolos ke babak selanjutnya, Belanda merupakan timnas yang memiliki kemampuan terbaik karena berhasil mengumpulkan 10 gol dari tiga pertandingan yang diikuti.

Comments are closed.