Agen Bola Terbaik – Isu kencang bergabungnya Keylor Navas menuju Real Madrid ditanggapi dengan sangat dingin oleh Carlo Ancelotti. Pelatih Real Madrid itu pun telah menegaskan bahwa ia hanya focus pada dua penjaga gawang saja yang dipunyai klub sekarang ini, yakni Iker Casillas dan juga Diego Lopez.

Don Carlo Bahas Tiga Penjaga Gawangnya

Di dalam masa jeda kompetisi, dua penjaga gawang Los Blancos diisukan. Casillas diburu oleh beberapa klub Premier League. Untuk Diego Lopez digadang-gadang tengah jadi buruan dari pihak Napoli. Kebetulan juga posisi penjaga gawang Napoli kosong usai ditinggalkan oelh Pepe Reina yang telah kembali menuju Liverpool.

Pada saat yang sama, muncul juga berbagai macam isu yang menyatakan bahwa tim yang bermarkas di dalam Santiago Bernabeu itu akan mendatangkan Keylor Navas. Penjaga gawang tim nasional Kosta Rika itu bermain dengan menawan di dalam Piala Dunia.

Ancelotti sendiri pun juga tidak ingin untuk terbawa dengan arus. Pelatih yang bermur 55 ahun itu tetap ngotot bahwa ia hanya memiliki dua kipper utama untuk sekarang ini. Ia pun juga telah menekankan pilihannya itu dengan cara menunjuk Iker Casillas sebagai penjaga gawang utama di dalam ajang Piala Super berhadapan dengan Sevilla pada 12 Agustus yang akan datang. Maka dari itu, sang pelatih pun juga telah memainkan Casillas untuk bisa berhadapan dengan Man United di dalam Ann Arbor di dalam dini hari tadi.

Bandar Bola – Ancelotti mengatakan seperti yang telah dikabarkan oelh pihak Marca beberapa waktu yang lalu bahwa Diego Lopez pun juga sangat bagus di dalam pandangan dirinya, seperti yang selalu diperlihatkan oleh si pemain selama ini. Ia pun juga telah menjalani latihan dengan sangat baik.

Lalu ia juga menambahkan bahwa tidak ada perubahan. Ia masih belum berbicara dengan pihak manajemen klub. Diego Lopez sendiri adalah salah satu pemain Real Madrid. Ia pun juga tak bermain di dalam laga selanjutnya sebab ia ingin memberikan waktu bermain bagi Iker Casillas sebelum menghadapi Pala Super, namun ia juga tetap mempertimbangkan Diego Lopez.

Comments are closed.