Bandar Bola – Era anyar Man United bersama dengan pelatih kawakan Louis van gaal jadi harapan untuk para pemain belia seperti Wilfried Zaha untuk dapat membuktikan dirinya sebagai pemain yang pantas untuk masuk di dalam skuad inti musim yang akan datang. Zaha sendiri adalah pemain yang terakhir yang telah diboyong oleh pelatih Sir Alex Ferguson ketika masih berkuasa di dalam Old Trafford dengan mahar 12 juta pounds dari pihak Crystal Palace.

Dilirik Van Gaal, Zaha Bakal Tebar Pesona

Di dalam musimnya yang pertama bersama dengan Man United, ia mendapatkan mimpi buruk dengan hanya memainkan dua laga saja di dalam didikan David Moyes, sebelum pada akhirnya ia dipinjamkan menuju Cardiff City di dalam lantai transfer musim dingin yang lalu. Lalu di dalam pramusim kali ini, ia pun juga telah mendapatkan sebuah kans berlaga untuk yang pertama kali bagi Setan Merah berhadapan dengan Inter Milan. Kondisi itu sendiri pun juga telah membuat pemain yang bernomor punggung 29 itu mrasa bahagia dan juga siap untuk memberikan yang terbaik bagi timnya.

Ditambah lagi jika melihat karakter Van Gaal, ia memang begitu suka untuk mencoba-coba beberapa pemain belia untuk bisa memberikan jam terbang pada mereka agar dapat jadi pemain yang bisa diandalkan oelh tim. Etos itu yang telah membuat si pemain kian bahagia untuk bisa bekerja sama bersama dengan Van Gaal.

Agen Bola Online – Zaha mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Soccerway beberapa waktu yan glalu bahwa ia bermain dengan sangat baik dan ia pun juga bahagia sebab pelatih sungguh senang dengan kinerja yang ia lakukan.ia pun juga hanya harus bisa bekerja keras dan ia juga hanya melakukan apa yang disuruh oleh pelatih.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa Van Gaal mengatakan bahwa ia harus bekerja keras, ia bakal mendapatkan kesempatan. Itu pun juga jelas meruapkan sebuah awal yang baru. Yang ia harus lakukan adalah bekerja keras dan juga melihat bagaimana musim kali ini berjalan.

Comments are closed.