Louis van Gaal sedang mempertimbangkan kemungkinan guna mendatangkan Diego Godin dari pihak Atletico Madrid di dalam lantai transfer musim dingin nanti. Pelatih yang berasal dari Belanda itu pun memang sedang menyusun daftar belanja pemain bertahan yang dapat diboyong oleh pihak Setan Merah nanti.

Atletico Madrid's Diego Godin celebrates after scoring during their Champions League soccer match against Malmo at the Vicente Calderon stadium in Madrid

Sebelumnya, salah satu pemain bertahan Aston Villa yakni Ron Vlaar jadi buruan yang paling utama dari Van Gaal, mengingat kduanya pernah kerja sama di dalam timnas Belanda. Akan tetapi, sesuai dengan pengamatan yang jauh lebih dalam, Godin pun juga malah muncul untuk menjadi prioritas yang utama.

Walaupun memang tahu akan menjadi sangat susah di dalam menggoda Diego Godin untuk bisa keluar dari Vicente Calderon di dalam bulan Januari yang akan datang, maka pihak Man United sendiri pun juga mempunyai sebuah rasa percaya diri yang sangat tinggi.

Ditambah lagi, baris pertahanan dari Setan Merah pun juga memang telah jadi sebuah prioritas sekarang ini. oleh karena itu, dana dalam jumlah yang sangat besar memagn tidak akan menjadi sebuah masalah yang berarti untuk pihak Setan Merah, seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Old Trafford Faithful beberapa waktu yang lalu.

Godin bakal menjadi begitu sempurna bagi kondisi Man United yang sekarang ini. ia memang merupakan salah satu pemain yang mempunyai sebuah postur yang menjulang tinggi, memiliki pengalaman yang penuh, dan juga mempunyai kekuatan fisik yang sangat hebat. Ditambah lagi dengan adanya sebauh fakta bahwa pemain bertahan internasional yang berasal dari Uruguay itu pun adalah pemain yang sangat haus dengan gol. Di dalam musim yang lalu, dia telah berhasil untuk melahirkan delapan buah gol bagi pihak Atletico Madrid.

Seperti yang telah diketaui bahwa pihak Man United sedang mengalami sebuah krisis para pemain bertahan tengah mereka sekarang ini. sampai-sampai, Van Gaal sendiri pun juga terpaksa untuk memberikan promosi kepada salah satu pemain belia mereka yakni Paddy McNair dan juga Tyler Blackett di dalam skuad inti Man United sekarang ini.

Comments are closed.