Munich – Bayern Munich saat ini tenga fokus menatap Liga Champions yang akan di hadapkan dengan Manchester City. Maka itu Die Roten terlihat sedang dalam tren positif dalam dalam dengan waktunya yang terbatas itu.

Bayern tengah on fire dari kompetisi domestic maupun Liga Eropa, setelah awal kekalahanya dari Borussia Monchengladbach di pekan pertama Bundesliga, FC Hollywood selalu menang dalam sembilan laga berikutnya.

Lebih hebatnya lagi, skuad racikan Jupp Heynckes juga tajam di lini depan dan rapat di lini belakang. Dalam sembilan laga terakhir, mereka menceploskan 26 gol tanpa kebobolan sekali pun.

Dengan modal bagus itu, Philipp Lahm cs. diselimuti kepercayaan diri tinggi saat menjamu City di matchday 2 Grup A, Rabu (28/9/2011) dinihari WIB.

“Dengan performa kami akhir-akhir ini, satu-satunya tim yang bisa mengalahkan kami adalah diri kami sendiri,” ujar Lahm di Reuters.

Pernyataan serupa diungkapkan oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Tim ini sudah siap, sangat termotivasi, dan saya sangat optimistis. Bersama kami, City adalah favorit di grup. Jadi, akan hebat kalau kami bisa mengalahkan mereka pada hari Selasa,” kata Rummenigge.

Comments are closed.