Agen Taruhan Bola – Didier Deschamps selaku arsitek Prancis mengaku bahwa timya akan kesulitan dengan baris serang Nigeria yang memang selama ini mengandalkan fisik. Akan tetapi, ia pun telah melakukan tindakan antisipasi dengan mempersiapkan sebuah skuad di dalam kondisi yang fit berkat rotasi pemain.

Deschamps Tunggu Hasil Baik Rotasi Pemain Demi dapat mempertahankan dan juga menjaga kebugaran dari para pemain, sang pelatih melakukan banyak rotasi di dalam laga pamungkas grup yang berhadapan dengan Ekuador. Ia pun sangat paham posisi timnya yang telah pasti akan mampu lolos menuju babak 16 besar setelah menang dua kali dari Honduras dan juga Swiss.

Di dalam baris pertahanan, dirinya mencadangkan Mathieu Debuchy, Raphael Varane serta Patrice Evra yang bermain menawan ketika mengalahkan Swiss, kemudian memainkan Bacary Sagna, Laurent Koscielny, dan juga Lucas Digne. Lalu di dalam baris gelandang, Mathieu Valbuena, Moussa Sissoko dan Yohan Cabaye diistirahatkan, untuk memberi kesempatan pada Antoine Griezmann, Morgan Schneiderlin dan Paul Pogba.

Prancis hanya mampu bermain imbang 0-0 berhadapan dengan Ekuador. Namun eks gelanang Juventus itu pun tetap puas akan permainan dari para pemainnya. Hampir semua pemainnya jadi memiliki kans bermain yang cukup. Rotasi pemain di dalam laga ketiga grup adalah sebuah jawaban kala banyak pemain di dalam sebuah kondisi yang fit dan juga sanggup untuk memberikan kontribusi maksimal.

Deschamps mengatakan bahwa ia sangat bahagia akan permainan dari para pemain melawan Ekuador, walaupun ia berpikir bahwa mereka harusnya bisa bermain dengan lebih baik lagi sebagai tim. Akan tetapi itu penting bahwa begitu banyak pemain yang mungkin akan bisa siap bermain dengan memberkan waktu bagi mereka untuk bermain.

Agen Bola Online – Saat ini, Deschamps berharap langkah untuk mencadangkan beberapa pemain andalan di dalam laga pamungkas kemarin bakal mendatangkan hasil yang baik di dalam babak 16 besar berhadapan dengan Nigeria. Dengan tak adanya pemain yang absen dikarenakan oleh bekapan cedera, maka ia pun sangat ingin tim bisa melakukan antisipasi kepada para penyerang skuad The Super Eagles yang bisa mengejutkan di saat-saat tak terduga.

Comments are closed.