Agen Bola Online – Pemain yang bernama David Beckham memang telah pensiun dari dunia sepak bola. Namun aktivitasnya masih menarik untuk bisa diikuti. Kali ini pria yang mempunyai empat orang anak itu pun mempunyai sebuah tato yang baru pada lengannya yang diambil dari kata-kata dari artis terkenal yaitu Jay-Z.

David Beckham Punya Tattoo Anyar

Pria yang memang akrab disapa dengan nama Becks itu pun juga memang terkenal akan berbagai lukisan tato yang berada pada badannya. Tatonya yang baru pun juga tlah terungkap ketika ia menghadiri sebuah acara penandatanganan buku pada toko pakaian pria Belstaff pada pinggiran New York. Tato itu memiliki tulisan kata Mimpi Besar Jadi Nyata. Kata itu pun yang telah diucapkan oleh Jay-Z, seorang rapper di dalam sebuah acara konser di LA dan juga menarik perhatian dari istri Beckham yaitiu Victoria untuk bisa menuliskannya di dalam akun twitter miliknya.

Selain itu, Beckham pun juga telah mengaku bahwa ia sangat senang pada umurnya yang tahun depan bakal masuk di dalam kepala empat itu. Untuk pria yang lahir di dalam 39 tahun yang lalu itu, ia pun juga telah berhasil untuk mendapatkan begitu banyak keberhasilan di dalam umur yang memasuki angka 40 tahun itu sekarang ini.

Beckham telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang sangat senang akan hal itu. Ia pun juga memang bukanlah orang yang tak melihat ke depan untuk bisa mulai tua. Ia juga senang akan kehidupan yang ia miliki untuk sekarang ini. Ia juga telah mempunyai karier yang cukup berhasil. Ia juga mempunyai empat orang anak yang begitu luar biasa dan istri yang sangat luar biasa pula.

Agen Bola Judi – Lebih jauh lagi, eks pemain bintang di dalam skuad Man United itu pun juga telah mengutarkaan kisah lucunya pada masa yang lalu yang memang smepat memakai sarung. Bagi dirinya, tak ada yang harus disesali di dalam hidup sebab semuanya akan bisa melahirkan sebuah kenangan yang manis yang tak akan terlupakan.

Comments are closed.