Sukabet.org – Legenda Belanda, Johan Cruyff menilai bahwa Real Madrid akan menjadi tim yang menakutkan bila benar akan merekrut pelatih Jerman, Joachim Loew.

Cruyff sendiri tak membeberkan alasan mengapa Madrid akan menjadi tim yang berbahaya bila dilatih Loew, Namun pernyataan tersebut menjadi sindirian bagi pelatih Madrid saat ini, Jose Mourinho.

Di tangan Mourinho, Madrid hanya mampu menang satu kali dalam enam pertemuan terakhir. Madrid mengalami empat kekalahan dan dua hasil imbang. Satu-satunya kemenangan Madrid adalah saat merebut Copa Del Rey musim lalu.

Sami Khedira dan Mesut Oezil adalah pemain hasil olahan Loew sebelum didatangkan Mourinho. Itu belum ditambah dengan beberapa pemain yang sebelumnya menjadi bagian dari Liga Jerman atau Bundesliga macam Hamit Altintop dan Nuri Sahin.

Dengan keberadaan pemain-pemain ini, tentu Loew tak butuh tenaga banyak untuk mengenal karakter pemain-pemainnya. Dan yang jelas, mencuatnya nama Loew ini tentu juga menjadi peringatan bagi Mourinho untuk mewujudkan ambisi Sang Presiden musim ini.

Comments are closed.