Bandar Bola Online – Pemain yang bernama Ashley Cole merasa bahwa dirinya begitu bahagia akan berbagai macam sambutan yang ia dapatkan dari para fans AS Roma. Gairah dan juga semangat yang telah diperlihatkan oleh para fans Serigala Roma itu pun telah membuat si pemain menjadi sangat kagum.

Cole Kagum Dengan Fans AS RomaCole sendiri pun juga belum lama ini telah resmi untuk jadi salah satu bagian dari AS Roma. Ia gabung dengan Roma usai masa kontraknya dengan Chelsea berakhir di dalam akhir bulan Juni yang lalu.

Walaupun memang masih belum lama ini jadi salah satu bagian AS Roma, ia pun telah dibuat kagum akan dukungan yang ia peroleh dari para Romanisti, julukan bagi para fans Roma. Semangat yang telah diperlihatkan oleh para fans pun juga telah membuat pemain bertahan yang berasal dari Inggris itu tidak sabar untuk segera bermain di depan para fansnya sendiri di Olimpico.

Rasa kagum yang didapatkan oleh Cole itu memang bukanlah tanpa alasan yang jelas. Kala pertama kali ia tiba di Bandara Flumicino, Roma, untuk bisa menyelesaikan proses transfernya, maka ia pun juga telah mendapatkan sambutan dari puluhan fans. Mereka pun juga sering hadir did alam sesi latihan tim.

Ashley Cole mengatakan di dalam sebuah sesi wawancara yang ia jalani dengan pihak Roma Channel beberapa waktu yang lalu bahwa ia pun juga telah merasakan gairah dari para fans semenjak dirinya hadir di sana. Ada begitu banyak bakan kala ia tiba di bandara.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan beberapa waktu yang lalu bahwa para fans itu telah bernyanyi dan bahkan memberikan mereka semangat kala mejalani sesi latihan. Ia pun juga telah merasakan kehadiran mereka semua. Ia juga telah diberi tahu tentang gairah dari para fans, dan ia juga tidak sabar di dalam melihat para fans di stadion.

Agen Bola Terbaik – Si pemain pun juga lalu bertekad untuk bisa membayarkan dukungan para fans dengan gelar juara. Pemain yang berumur 33 tahun itu ingin bisa memenangkan gelar bersama dengan Roma.

 

Comments are closed.