Sukabet.org – Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, Mengatakan bahwa proposal yang diajukan Milan untuk Carlos Tevez telah ditolak Manchester City.

Namun City belum menutup diri untuk bernegosiasi lagi. Karena itu Milan akan berusaha meyakinkan City untuk menerima proposalnya. Milan ingin meminjam Tevez dengan opsi pembelian di akhir musim. Sedangkan City hanya ingin melepas Tevez dengan status permanen.

Jika Milan dan City sama-sama mempertahankan pendirian mereka, sudah ada sejumlah klub yang siap merekrut Tevez, termasuk Paris Saint Germain (PSG).

“Kami mendapat jawaban. Anda semua tahu situasinya. Manchester City ingin menjual pemain itu, sementara kami ingin meminjamnya dengan opsi membeli. Kami adalah klub besar dan jika pemain bermain dengan baik, kami akan memakai opsi itu,” ujar Galliani.

“Benar bahwa Paris Saint Germain juga menginginkan pemain asal Argentina itu. Dengan begitu, menurut saya, proses negosiasi akan menjadi sedikit lebih panjang. Saya bicara dengan (Direktur Olahraga PSG) Leonardo dan ia mengatakan kepada saya bahwa presiden PSG tertarik kepada Tevez.”

“Saya tak ingin membuat prediksi mengenai kesimpulan negosiasi ini, karena ada banyak klub tertarik kepada Tevez, termasuk beberapa klub dari Italia, Inggris, dan PSG.”

“Kami sudah menerima jawaban City atas penawaran kami dan mereka minta pemain itu ditransfer secara permanen. Saya berharap bisa meyakinkan mereka untuk menerima proposal kami,” tuturnya.

 

Comments are closed.