Sukabet.org – Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong kapten Arsenal, Robin Van Persie, Ke Etihad. City bahkan telah menyiapkan dana kurang lebih 30 juta pound untuk membeli striker Arsenal tersebut.

Van Persie sendiri saat ini enggan memperpanjang kontraknya di Arsenal yang akan habis tahun 2013. Van Persie diisukan berniat hengkang dari Arsenal, Bila Arsenal gagal meraih trofi tahun ini. Selama tujuh tahun berkarier di Arsenal, Van Persie baru merasakan trofi Piala FA (2005).

City disebut akan mencoba merayu Van Persie dengan tawaran gaji sebesar 200.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,8 miliar per pekan. Nilai ini 120.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,7 miliar lebih tinggi dari gaji Van Persie saat ini.

Mancini sangat yakin jika penyerang andalan timnas Belanda ini menjadi sosok paling ideal mengisi barisan depan ManCity. Menduetkan RvP dengan striker Sergio Aguero menjadi ambisi terbesar pelatih asal Italia itu.

“Van Persie sangat luar biasa. Dia seperti Sergio Aguero di sini. Saat ini, dia sangat fantastis. Mencetak semua gol itu adalah hal yang luar biasa,” ujar Mancini memuji RvP dilansir Tribal,Sabtu 17 Desember 2011.

Comments are closed.