Sukabet.org – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, Menilai bahwa bulan januari merupakan bulan yang krusial bagi kesuksesan City merebut trofi liga premier Inggris.

Di bulan ini, City harus menghadapi jadwal yang ekstra padat. Mancini berharap skuadnya mampu tetap menjaga performa mereka, Kendati mereka harus bertanding di beberapa kompetisi.

Di sela-sela jadwal pertandingan di Premier League, mereka juga harus membagi konsentrasi dengan berlaga di ajang Piala Liga dan Piala FA.

Posisi City di puncak klasemen saat ini masih kokoh setelah mencatatkan kemenangan 3-0 atas Liverpool pada Rabu (4/1/2012) dinihari WIB. Menurut Mancini, jika timnya mampu mempertahankan posisi puncak sampai bulan depan, maka peluang City untuk menjuarai liga akan sangat besar.

“Januari adalah bulan yang krusial untuk kami karena jika kami bisa tetap ada di puncak klasemen setelah Januari kami punya kesempatan besar untuk menjuarai liga,” ujar pria asal Italia ini seperti dilansir oleh Sky Sports.

Mancini mengaku jika persaingan perebutan gelar juara Premier League saat ini melibatkan tiga tim. Selain City, ia menyebut Manchester United dan Spurs sebagai kandidat juara.

“Aku pikir MU adalah tim yang kuat tapi kami hanya harus berpikir untuk memenangi setiap pertandingan dan kami akan lihat apa yang terjadi di akhir nanti.”

“Tottenham juga sangat dekat tapi aku berharap kami tetap ada di sana (di puncak klasemen) untuk waktu yang lama,” tuntasnya.

Comments are closed.