Sukabet.org – Jelang laga tandang yang berat di Stamford Bridge, City merasa percaya diri. Chelsea memang lawan yang kuat, Namun City juga mempunya rekor tandang yang bagus.

Di ajang Premier League, City mampu mengandaskan Totenham 5-1, Manchester United 6-1 dan menahan imbang Liverpool 1-1. Semuanya dilakukan dikandang lawan.

“Tentu itu akan sulit ketika kami bermain melawan Chelsea, tapi kami tahu itu juga akan sulit bermain di tempat seperti Spurs, Manchester United dan Liverpool. Dan kami punya hasil yang bagus melawan mereka,” kata Nasri seperti dikutip oleh Mirror Football.

“Jadi aku tidak tahu apa yang harus kami takutkan dari Chelsea,” imbuh pemain internasional Prancis itu.

Nasri percaya diri dengan kualitas yang dimiliki timnya. Jika City bisa bermain menekan seperti yang dilakukan oleh Liverpool saat melawan Chelsea, ia yakin timnya akan menyulitkan John Terry dkk di Stamford Bridge pada Senin (12/12/2011) malam besok.

“Kami percaya diri dengan kualitas kami dan kami akan mencoba untuk memainkan permainan yang sama dengan yang Liverpool lakukan di Stamford Bridge. Kami tahu bahwa jika kami menekan mereka dan memainkan sepakbola kami, maka mereka akan ada dalam kesulitan,” tegasnya.

Comments are closed.