London – Manchester United memang sekarang ini tengah berada di puncak klasmen sementara Liga Primer Inggris. Di sisi lain seorang rivalnya, Chelsea optimis akan mengejar The Red Devils pada akhir pekan ini.

MU banyak mengantongi poin poin cantik di musim ini. Segala sejumlah laga dapat dia lewati dengan hasil cemerlang. Empat partai awal dan mencetak 18 gol membuat pasukan Sir Alex Ferguson bertengger di posisi paling atas klasemen dengan 12 poin, unggul selisih gol atas Manchester City.

Di bawah MU dan City, ada Chelsea yang mengoleksi dua poin lebih sedikit. The Blues sudah membukukan tiga kemenangan dan satu hasil seri.

Akhir pekan ini, Chelsea akan berkunjung ke Old Trafford. Kemenangan atas tim tuan rumah akan membuat klub London Barat itu menyalip MU di papan klasemen. Bahkan, mereka bisa saja bertakhta di puncak kalau City juga kalah.

“Tentu saja mereka (Manchester United) bekerja dengan sangat baik pada saat ini. Mereka memenangi semua pertandingan dan jadi calon kuat juara Liga Primer Inggris,” cetus winger Chelsea, Juan Mata, di situs resmi klub.

“Kami baru saja memulai musim dan tentu mereka punya start yang bagus. Tapi, kami sedang menutup jarak ini,” tambah eks pemain Valencia ini.

“Kami cuma tertinggal dua poin, sebuah jarak yang bisa kami tutup dengan dengan cukup mudah. Kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa menang dengan kemenangan kami di Liga Champions,” lugasnya.

Comments are closed.