Agen IBCBET Eks pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher memperkirakan bahwa Luis Suarez dapat dijual oleh Liverpool pada musim panas ini, dikarenakan oleh kontroversi terbaru yang melibatkannya. Luis Suarez sendiri telah terlibat di dalam sebuah insiden dengan Giorgio Chiellini di dalam laga antara Uruguay berhadapan dengan Italia pada Piala Dunia. Kala itu, Chiellini mengklaim bahwa Suarez telah menggigit bahunya dengan menunjukkan bekas gigitan itu dari balik jersey yang ia kenakan.

Carragher Anggap Suarez Bisa Dijual Liverpool Musim Panas Ini Sang pengadil pertandingan tidak menyaksikan insiden itu terjadi sehingga Luis Suarez tak bisa dikenai sanksi di dalam laga itu. Akan tetapi, bomber andalan Uruguay serta Liverpool itu tetap ternacam sanksi dikarenakan oelh investigasi FIFA.

Carragher mengatakan bahwa ia saat ini masih mendapati insiden pada Natal sungguh-sungguh aneh. Ia bekerja sama dengan Luis Suarez tiap harinya selama 2,5 musim di The Reds, dan bila memang ia menghabiskan waktu bersama dengan dirinya di Melwood, maka ia bakal mendapatkan sebuah kesulitan percaya bahwa Suarez mampu terlibat di dalam momen yang konyol seperti itu.

Menurut Carragher sendiri, di atas lapangan latihan, Luis Suarez memang bukan seorang sosok pemain yang bakal melabrak pemain yang lain ataupun juga langsung menumpahkan amarahnya bial kondisi tidak berjalan dengan baik baginya. Ia juga menambahkan bahwa hasrat Suarez untuk menang memang hebat, namun itu tidak berbeda dengan pemain top yang lain.

Hal ini bukan yang pertama kalinya Luis Suarez terjengkal insiden gigitan. Di tahun 2010 yang lalu, saat ia masih memperkuat Ajax Amsterdam, dia juga pernah dinyatakan bersalah menancapkan giginya pada salah satu pemain PSV Eindhoven yang bernama Ottmar Bakkal. Sementara itu di dalam tahun yang lalu, ia pun juga telah mendapatkan vonis bersalah menggigit lengan pemain bertahan Chelsea yang bernama Branislav Ivanovic kala ia memperkuat The Reds.

Agen Taruhan Bola – Dikarenakan oleh insiden ini, Carragher sangat yakin bahwa hal itu bakal membebani Suarez dan juga keluarganya untuk masa mendatang, seperti yang telah terjadi setelah insiden dengan Ivanovic di dalam April 2013 silam.

Comments are closed.