Agen SBOBET – Tim nasional Brasil saat ini harus rela kehilangan sosok Neymar da Silva sebab cedera ketika Piala Dunia tahu ini telah masuk babak semifinal. Public Brasil sendiri pun juga begitu berharap akan muncul sosok seperti Garrincha di dalam Piala Dunia 1962 yang lal.

Brasil Harapkan Garrincha Anyar Guna Gantikan NeymarKetika Brasil berhasil menaklukkan Kolombia dengan hasil akhir 2-1, Neymar harus rela untuk mengakhiri laga dengan lebih dini. Ia memperoleh sebuah benturan yang sangat keras dengan lutut dari Juan Zuniga di menit 88 pertandingan yang dihelat di dalam Estadio Castelao, Fortaleza beberapa waktu yang lalu itu.

Si pemain yang terlihat begitu kesakitan di atas lapangan pun langsung ditarik keluar untuk digantikan dengan Henrique. Kala itu, Brasil sedang di dalam kondisi unggul 2-1. Gol dari Brasil kala itu dilesakkan oleh Thiago Silva dan juga David Luiz, yang hanya mampu dibalaskan satu kali saja oleh James Rodriguez melalui titik putih. Di dalam pemeriksaan yang berikutnya, ia pun disebutkan mendapatkan cedera retak tulang punggung. Ia pun juga telah dpastikan absen sampai dengan Piala Dunia kali ini berakhir.

Kondisi itu sendiri pun juga begitu mirip dengan yang telah terjadi kala Brasil jadi juara Piala Dunia 1962 yang lalu. pemain andalan mereka yakni Pele mesti absen dikarenakan oeleh mendapatkan cedera di dalam laga kedua babak peyisihan grup. Akan tetapi, Garrincha kala itu lalu berhasil untuk mengambil sebuah tanggung jawab yang ditinggalkan oleh Pele padanya. Ia pun sukses untuk jadi salah satu pencipta gol yang paling banyak dan juga telah dinoatkan untuk jadi pemain terbaik.

Agen Bola Online – Maka dari itu, sang kapten Brasil di dalam Piala Dunia 1970 yang lalu yaitu Carlos Alberto Torres pun lalu sangat berharap akan segera muncul Garrincha yang baru lagi di dalam tubuh skuad didikan Luis Felipe Scolari itu. Brasil sendiri pun bakal segera menjalani laga di dalam babak semifinal berhadapan dengan tim nasional Jerman. Laga itu sendiri akan segera dihelat di dalam Estadio Minerao, Belo Horizonte pada Rabu 9 Juli yang akan datang.

Comments are closed.