Sukabet.org – Penyerang Manchester City, Carlos Tevez, Diburu oleh beberapa klub. Salah satu klub yang mengincar Tevez adalah AC Milan. Presiden Milan, Silvio Berlusconi, Mengajak Tevez untuk bergabung dengan klubnya.

Menurut Berlusconi, Tevez akan meraih keuntungan besar dengan bergabung bersama Milan. Berlusconi berpendapat bahwa Milan merupakan salah satu klub terbesar di dunia.

Tevez juga diyakini akan meraih banyak gelar di Milan, Baik secara tim maupun individu.

Namun bila Carlos Tevez hanya menginginkan uang, Berlusconi mempersilahkan dirinya bergabung dengan Paris St Germain. Milan dan PSG memang bersaing untuk mendapatkan penyerang Manchester City tersebut.

“Tevez harus memilih antara prestise yang direpresentasikan oleh Milan dan kemungkinan bermain di salah satu klub terbesar di dunia dan mungkin meraih penghargaan Bola Emas, atau memilih uang Paris Saint Germain (PSG),” ujar Berlusconi.

Milan dan PSG sama-sama menyatakan berminat merekrut Tevez. Namun, menurut Soccernet, baru Milan yang mengajukan proposal penawaran resmi.

Dalam proposal itu, Milan menyatakan ingin meminjam Tevez dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim. City menolak karena ingin menjual Tevez, tetapi tak menutup pintu negosiasi untuk Milan.

Menanggapi sikap City, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengatakan, “Penawaran kami sudah final. Jika mereka (PSG) mengajukan penawaran lebih baik, kami tak akan menyainginya.”

Comments are closed.