Taruhan Bola – Lama tidak berjumpa, pada akhirnya Rafael Benitez kembali bertemu dengan Barcelona, rival dari eks klubnya yaitu Real Madrid. Mengasuh Napoli untuk face to face dengan sang raksasa yang berasal dari Catalan itu, ia pun tidak segan untuk angkat topi tanda respek yang sangat besar kepada salah satu hegemoni yang paling besar di dalam dunia sepak bola Eropa itu.

Benitez Berikan Respek Untuk Barca

Kamis 7 Agustus yang akan datang, ia bersama dengan Napoli bakal segera menghelat sbeuah laga pramusim yang berhadapan dengan Barca di dalam Stade de Geneve, Carouge, Swiss. Walaupun hanya bertajuk sebuah laga uji coba saja, ia pun juga tetap tersanjung dapat mencicipi skuad yang kerap ia hadapi ketika ia masih menjalani kariernya sebagai salah satu pemain belia di Real Madrid itu.

Benitez mengatakan pada Football Espana beberapa waktu lalu bahwa ia selalu memiliki sebuah respek yang besar pada mereka walaupun ia telah menghabiskan banyak masa kariernya di dalam Los Blancos. Barca adalah klub yang begitu tangguh.

Selain itu, ia pn juga sangat sering berhadapan dengan Barca di dalam level muda. Laga yang pertama yang ia jalani di dalam La Liga juga berhadapan dengan Barca. Mereka memiliki kualitas dan juga filosofi yang sangat bagus di dalam permainan. Hal itu yang jadi perbedaan dari barca selama ini.

Agen Bola – Ketika ditanya apakah Napoli sendiri dapat menyamai level Barca suatu hari nanti, maka ia pun ikut diplomatis. Untuk dapat menyetarakan diri dengan Barca, Napoli ia sebut harus bisa untuk mengeber investasi dan juga meningkatkan budget mereka, tidak hanya di dalam peningkatakn skuad mereka, namun juga beberapa aspek di dalam finansial yang lain.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa apakah Napoli dapat mencapai level dari Barcelona, ia telah mengatakan lagi bahwa dana adalah hal yang begitu penting dan Barca pun juga memiliki neraca yang berkisar antara 500 juta euro. Jalur Napoli sendiri pun juga sudah sangat tepat sebab meningkat di dalam tiap tahunna, namun perbedaan yang ada pun juga masih begitu tinggi.

Comments are closed.