Agen IBCBET – Man United telah menjalani dua laga pramusim yang dihelat di Amerika Serikat di dalam laga dengan tajuk International Campions Cup berhadapan dengan LA Galaxy dengan 7-0 dan juga AS Roma dengan hasil 3-2. Di dalam dua laga itu juga, Luke Shaw yang merupakan bek kiri baru mereka masi belum diturukan selama satu babak.

Belum Fit, Luke Shaw Tetap Jalani Pramusim

Walaupun demikian, banyak pihak yang menilai bahwa eks pemain Southampton itu masih belum sepenuhnya beradaptasi dengan pola 3-5-2 yang dipakai oleh Louis van Gaal, ditambah lagi dirinya diposisikan sebagai bek sayap kiri dan juga bukan menjadi bek kiri yang murni di dalan formasi itu.

Akan tetapi, Louis van Gaal pun mencoba untuk bisa membela pemain belianya itu. Menurut mantan pelatih tim nasional Belanda itu, si pemain hanya masih belum fit secara penuh sekarang ini setelah dirinya pulang dari Piala Dunia bersama dengan tim nasional Inggris yang tersingkir di dalam babak penyisihan grup.

Van Gaal mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Daily Mail beberapa waktu yang lalu bahwa Luke Shaw harus fit dan ia masih belum fit sekarang ini, dan juga tak bisa bermain seperti yang ia inginkan. Ia harus bisa fit dan juga menjalani latihan secara individu. Ia tidak bisa menilai mengapa, ia melihat apa yang ia lihat. Ia pun juga telah berbicara kepada si pemain dan juga mereka telah membuat sebuah program bersama dengan Shaw. Si pemain setuju, dan mereka bakal melihat berapa lama waktu yang memang dibutuhkan, ia tidak tahu.

Bandar Bola Terpercaya – Setelah berhasil untuk menaklukkan AS Roma, maka skuad Setan Merah bakal segera berhadapan dengan Inter Milan di dalam tanggal 30 Agustus yang akan datang di dalam FedEx Field Stadium, Washington DC. Pihak Inter Milan sendiri pun sebelumnya berhasil untuk menaklukan Real Madrid melalui sebuah drama adu penalty setelah mereka bermain dengan imbang 1-1 di dalam waktu normal. Kemenangan itu sendiri berhasil untuk membuat Inter Milan menjadi jauh lebih percaya diri sekarang ini.

Comments are closed.