Bandar Bola – Sebuah penekanan telah dilakukan oleh Andoni Zubizarreta yang merupakan sang Presiden Barcelona berkaitan dengan masa depan dari pemain bertahan yang berasal dari Brasil yakni Dani Alves. Ia pun juga telah mengatakan bahwa sampai dengan sekarang ini masih belum ada penawaran dari pihak mana pun untuk memboyong Dani Alves keluar dari Camp Nou.

Belum Ada Yang Menawar Dani Alves

Tidak aneh jika pemain bertahan yang berasal dari Brasil itu diisukan bakal pergi dari pihak Barca.hal itu dikarenakan oleh saat ini ia sedang berada di dalam musimnya yang terakhir di dalam Camp Nou, dan masih belum ada penawaran resmi yang diberikan oleh pihak klub untuk memperpanjang kontraknya.

Beberapa klub top seperti halnya Paris Saint Germain, Inter Milan dan juga Liverpool pun disebut sebagai klub yang siap untuk bisa jadi tempat pelabuhan yang selanjutnya untuk si pemain jika memang pihak Barca telah tidak lagi ingin jasa yang ia berikan. Akan tetapi, seluruh kabar itu pun juga telah dibantah oleh sang presiden Barca. Ia pun juga telah mengatakan bahwa sampai dengan sekarang ini masih belum ada satu penawaran pun yang diterima oleh Barca bagi Dani Alves.

Andoni mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Soccerway beberapa waktu yang lalu bahwa Dani Alves masih mempunyai kontrak dengan Barca. Maka dari itu bukan saatnya mereka berbicara soal Alves. Ia pun juga telah datng kembali usai liburan dan juga ikut latihan dengan sangat baik. Mereka pun juga tak mempunyai informasi dari agennya ataupun juga jenis hal bahwa sebuah hal mungkin bakal terjadi.

Agen Bola Terbaik – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa mereka sampai dengan saat ini tidak mempunyai penawaran apa pun untuk bisa memboyong Dani Alves, maka dari itu mereka bekerja dengan dirinya sebagai seorang pemain di dalam skuad mereka. Si pemain pun bekerja dengan sangat baik.

Di dalam kesempatan yang sama, ia pun juga telah diserang oleh jurnalis yang ingin tahu soal kabar terakhir soal isu bahwa Barca ingin memboyong pemain sayap Fiorentina yaitu Juan Cuadrado.

Comments are closed.