Agen Judi Bola – Keberhasilan dari salah satu raksasa La Liga yaitu Real Madrid untuk mengamankan jasa dari bintang belia yang berasal dari Kolombia yakni James Rodriguez, telah memperoleh begitu banyak sanjungan. Termasuk juga dengan salah satunya dari mantan pemain Los Blancos yang bernama David Beckham.

Colombia's soccer player James Rodriguez kisses his shirt during his presentation at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid

Sang mega bintang sepak bola di dunia itu pun juga telah memberikan sebuah penilaian bahwa si pemain adalah salah satu pemain yang sangat special dan Los Blancos memang sangat tepat untuk memboyong James kali ini. Beckham sendiri pun juga memberikan sanjungan akan apa yang telah diperlihatkan oleh James Rodriguez dalam ajang Piala Dunia yang lalu.

Beckham mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa pihak klub telah berhasil untuk membawa seorang pemain yang begitu special dan juga telah berhasil untuk memperkuat tim. Klub itu pun juga bakal selalu mempunyai pemain yang berbeda, dan James adlah pemain yang sangat hebat, ia berlaga dengan begitu luar biasa dalam Piala Dunia yang lalu serta melahirkan gol paling hebat di dalam kompetisi.

Selain membahas soal James, mantan punggawa Man United itu juga begitu bahagia dengan keberhasilan Real Madrid di dalam mencapai sebuah ambisi guna merebut gelar La Decima pada musim yang lalu di bawah didikan pelatih Carlo Ancelotti.

Agen IBCBET – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia tahu betapa pentingnya gelar Liga Champions untuk Madrid dan ia juga bahagia bagi Ancelotti, sang presiden klub, para pemain dan juga para fans. Musim yang lalu memang sangat luar biasa hebat bagi mereka.

Pemain yang berasal dari Inggris itu pun juga telah menambahkan bahwa ia berhasil untuk memenangi liga pada tahun 2006 yan glalu dengan Madrid dan itu memang sangat luar biasa, ia bahkan tak bisa membayangkan bagaimana rasanya untuk memenangi gelar Liga Champions bersama dengan Real Madrid. Ia pun juga selalu saja bahagia untuk melihat Madrid. Ia juga sungguh rindu untuk bisa bermain bagi Los Blancos.

Comments are closed.