Agen Bola Terbesar – Harry Redknapp yang merupakan sang pelatih Queens Park Rangers telah memberikan sebuah penilaian tidak masuk akal atas keputusan dari pihak Liverpool untuk bisa membatalkan proses transfer dari salah satu pemain didikannya yakni Loic Remy, dikarenakan oleh sebuah masalah di tes medis. Menurut Redknapp, catatan medis dari si pemain selama ini selalu bagus.

Batal Boyong Remy, Redknapp Anggap Keputusan Liverpool Tak Masuk Akal

Liverpool dan juga Loic Remy sendiri pun juga telah menjadi begitu dekat dengan sebuah kata sepakat. Seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Sky Sports beberapa waktu yang lalu, Remy terbang menuju Amerika Serikat di dalam hari Selasa pekan yang lalu guna berjumpa dengan arsitek Brendan Rodgers yang sedang memimpin The Reds untuk menjalani tour prmausim guna menyelesaikan proses transfer.

Akan tetapi, beberapa media Inggris pun lalu mengabarkan bahwa pihak The Reds batal untuk memboyong si pemain dikarenakan oleh masalah di dalam tes medis. Menurut Redknapp, The Reds batal untuk memboyong Remy dikarenakan oelh mereka berubah pikiran tentang target buruan mereka sekarang ini.

Redknapp mengatakan bahwa ia tidak melihat adanya sebuah alasan bagaimana Remy gagal di dalam tes medis. Itu pun juga sebuah hal yang tidak masuk akal. Dia menjalani tes medis yang sangat ketat di Marseille, Newcastle dan juga di dalam tim nasional Prancis sebelum ajang Piala Dunia.

Agen Bola Terbaik – Hal itu pun juga telah disampaikan oleh dirinya kala ia memperkenalkan Rio Ferdinand sebagai seorang pemain anyar mereka beberapa waktu lalu. Ferdinand diboyong oleh QPR dari Man United dengan status bebas transfer.

Menurut Rio Ferdinand sendiri, dirinya telah mengambil sebuah keputusan untuk hengkang menuju QPR dikarenakan oleh Redknapp merupakan seorang pelatih yang telah mengasuh dirinya di dalam skuad West Ham United kala ia menjalani awal kariernya sebagai pemain sepak bola professional di dalam tahun 1994 yang lalu. Menurut Rio Ferdinand sendiri, berlaga dalam didikan Redknapp merupakan cara yang terbaik guna mengakhiri kariernya sebagai seorang pemain sepak bola di dalam kancah professional selama ini.

Comments are closed.