Agen SBOBET – Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona akhirnya bersuara tentang Luis Suarez. Seperti yang telah diketahui bahwa pemain timnas Uruguay tersebut diisukan bakal segera didatangkan menuju Camp Nou di dalam lantai transfer musim panas kali ini.

Bartomeu Buka Suara Soal Luis SuarezWalaupun memang tak membahas dengan lebih rinci berkaitan degan niat dari klub yang berasal dari Catalan itu berkaitan dengan rencana pembelian bomber yang berasal dari Uruguay itu. Bartomeu pun juga hanya memberikan sanjungan bagi si pemain. Berkaitan dengan permintaan maaf Luis Suarez tentang insiden yang menimpa dirinya dalam Piala Dunia tahun ini.

Seperti yang telah diketahui bahwa Luis Suarez jadi salah satu pusat perhatian dalam Piala Dunia karena aksinya yang menggigit bek Italia yakni Giorgio Chiellini dalam laga pamungkas babak penyisihan Grup D beberapa waktu lalu.

Bartomeu mengatakan ia memang berkata bahwa tahun ini mereka bakal melakukan perubahan secara dalam dan mereka tengah mengusahakannya. Mereka sudah bekerja untuk hal itu semenjak Februasi lalu. namun ia tak bisa mengutarakan beberapa hal apakah yang mereka lakukan. Mereka juga tak bisa memberikan petunjuk bagi tim yang lain.

Lalu, ia pun juga mengatakan bahwa mereka mempunyai begitu banyak proses negosiasi di dalam tahap lanjut, namun sebagian dari para pemain yang mereka buru itu tengah ada di dalam Piala Dunia sehingga negosiasi itu tak semuanya berjalan dengan lancar. Luis Suarez sendiri pun juga bukan punggawa Barca, ia pemain Liverpool, maka dari itu dirinya tak bisa berbicara soal dirinya. Ia bisa berbicara soal apakah yang dilakukan oleh Luis Suarez, untuk bisa keluar dan juga meminta maaf atas insiden itu, dan itu pun juga merupakan sikap yang terhormat.

Taruhan Bola – Pernyataan yang sama juga diungkapkan oelh Andoni Zubizarreta, direktur olahraga Barcelona dengan menyatakan bahwa dari sudut pandang dirinya, Luis Suarez telah mempunyai karakter dan juga kerendahan hati guna mengakui kesalahan dirinya. Pastiny saja Suarez membuat sebuah kesalahan yang parah, namun jika ia tak pernah mengakui, maka ia telah melakukan sebuah kesalahan.

Comments are closed.