Agen Bola Terpercaya – Salah satu skuad raksasa yang berasal dari Catalan yaitu Barcelona telah mengalami beberapa insiden yang sangat buruk di dalam satu tahun yang lalu. Beberapa insiden itu pun juga telah diakui jadi sebuah pelajaran yang sangat penting untuk pihak El Barca ke depannya.

Barcelona Banyak Belajar Dari Pengalaman Musim Lalu

Barca sendiri pun juga telah mengalami beberapa hal yang dapat dikatakan menjalani sebuah tahun yang sangat buruk di dalam musim yang lalu. Selain tak berhasil untuk merebut gelar di dalamt iga ajang yang mereka jalani, mereka pun juga telah mengalami beberapa peristiwa yang sangat tak mengenakkan. Dimulai dari sebuah masalah kontrak salah satu pemain belia, yang lalu telah membuat pihak FIFA memberikan sanksi larangan transfer pada mereka meski pada prosesnya memperoleh sebuah keringanan berupa penundaan.

Masalah yang selanjutnya yakni yang berkaitan dengan proses transfer dari pemain andalan mereka Neymar da Silva, yang mana pihak Barca diperkirakan menyembunyikan angka yang sebenarnya. Pada mulanya, pihak Los Cules pun juga disebut hanya membayar dana di dalam angka 57 juta euro saja untuk bisa mendatangkan si pemain, akan tetapi angka yang sebenarnya mencapa sebesar 86 juta euro.

Rangkaian insiden yang sangat buruk itu pun juga telah diakui oleh sang Presiden Barcelona yang bernama Josep Maria Bartomeu untuk bisa mencoreng citra klub, akan tetapi di sisi yang lain memberikan sebuah pengalaman yang sangat baik.

Agen Judi – Pihak Football Espana mengabarkan beberapa waktu yang lalu bahwa Bartomeu banyak belajar di dalam kurun waktu satu tahun yang ke belakang. Begitu banak hal yang bukan tak positif telah terjadi, namun di dalam arti yang tertentu itu adalah sebuah hal yang bagus. Sebab beberapa hal itu memberi tahu meerka apa yang harus mereka lakukan di dalam masa yang akan datang. Selain itu, ia pun juga tak percaya bahwa posisi mereka di dalam dunia sepak bola dipengaruhi oleh semata-mata dari atas lapangan saja. Tim mana pun juga bisa menghabiskan waktu satu musim tanpa gelar, dan itu adalah dunia sepak bola.

Comments are closed.