Tempat Judi Bola – Diego Simeone mengaku bahwa ia telah begitu puas akan aktivitas belanja dari pihak Atletico Madrid sampai dengan sejauh ini. Usai beberapa nama besar yang berhasl mereka datangkan, pelatih yang berasal dari Argentina itu pun juga masih membuka pintu lebar-lebar untuk pemain yang bernama Javier Hernandez.

Atletico Nantikan Chicharito Sampai Akhir Lantai Transfer

Walaupun memang tidak seboros pihak Barcelona ataupun juga pihak Real Madrid, daftar belanja dari Ateltico Madrid di dalam musim panas kali ini bisa dikatakan sangat mentereng. Antoine Griezmann, Mario Mandzukic, dan juga Jan Oblak jadi pembelian yang paling besar dari Atletico Madrid sampai dengan sejauh ini dengan masing-masin berbanderol 22, 30 dan juga 16 juta euro.

Pihak Atletico Madrid sendiri pun juga memang butuh banyak pemain usai beberapa pemain andalan mereka di dalam musim panas kali ini hengkang, termasuk juga dengan Diego Costa dan juga penjaga gawang Thibaut Courtois. Akan tetapi, usai melakukan sebuah belanja yang sangat besar, maka Diego Simeone pun juga masing-masing membuka kans untuk bisa melakukan pembelian yang lain. Nama yang ia buru yakni Chicharito.

Penyerang milik Man United itu pun juga di dalam beberapa pekan belakangan ini memang diisukan bakal pergi dari pihak Old Trafford. Atletico Madrid pun juga yang telah menyatakan tertarik telah dinilai memiliki kans yang paling besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang yang berasal dari Meksiko itu.

Agen Bola Terbesar – Diego Simeone mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Marca beberapa waktu yang lalu bahwa mereka berbicara dengan direktur olahraga tentang tipe pemain yang mereka inginkan dan juga selanjutnya mereka terserah mereka siapa yang bakal mereka datangkan di dalam musim panas kali ini. Si pemain dan juga beberapa pemain yang lain pun juga yang telah berada dalam pantauan mereka asih saja mungkin akan datang sebelum lantai transfer musim panas ini berakhir. Chicharito sendiri adalah seorang pemain depan yang mereka butuhkan, ia pun bagus berada di dalam posisi satu lawan satu, ia adalah pilihan yang diinginkan oleh banyak klub.

Comments are closed.