Agen Judi Terbesar – Pihak AS Monaco semenjak awal memang tidak pernah ingin melepaskan James Rodriguez. Akan tetapi, penawaran yang sangat mahal dari pihak Real Madrid pada akhirnya terpaksa membuat pihak AS Monaco menerimanya. Semenjak bermain dengan sangat menawan bersama dengan timnas Kolombia dalam Piala Dunia yang lalu serta berhasil untuk jadi sang top skorer dengan enam buah golnya, maka si pemain pun begitu erat dihubungkan dengan Madrid yang memang telah gencar memburu dirinya.

AS Monaco Lepaskan James Karena Penawaran Madrid Setinggi Langit

Tidak sampai dua pekan usai Piala Dunia berakhir, James pada akhirnya resmi jadi bagian dari Madrid setelah pihak AS Monaco menerima dana transfer yang dikabarkan mencapai angka 80 juta euro.

James Rodriguez sediri pun juga telah ada di Madrid dan juga menyelesaikan tes medis untuk bisa melengkapi kepindahan dirinya menuju klub yang berasal dari ibu kota itu. Bukan sebuah keputusan yang mudah bagi pihak AS Monaco mengingat si pemain meruapkan salah satu bintang di dalam klub mereka pada musim yang lalu, selain tentunya Radamel Falcao.

Ditambah lagi, pihak AS Monaco sendiri pun juga telah berhasil untuk memboyong James Rodriguez itu dari FC Porto pada musim panas yang lalu dan juga dengan mahar yang sangat tinggi yakni sekitar 45 juta euro. Kemudian, apakah yang jadi alasan dari pihak manajemen klub Monaco yang memang sejak awal tak ingin melepaskan pemain yang baru satu musim di dalam klub mereka itu.

Vadim Vasilyev yang merupakan CEO AS Monaco mengatakan bahwa pihak manajemen klub pun begitu bangga telah berhasil untuk membantu James Rodriguez memperlihatkan bakatnya pada dunia yang mana ia bermain dengan menawan di dalam Piala Dunia yang lalu di Brasil dengan memenangkan sepatu emas.

Agen IBCBET – Dengan mahar transfer yang angkanya mencapai sebesar 80 juta euro itu, maka pemain yang saat ini berumur 22 tahun itu menjadi pemain termahal yang ketiga di dalam sepanjang sejarah usai Gareth Bale dan juga Cristiano Ronaldo, yang keduanya juga ada di dalam skuad Madrid.

Comments are closed.