London – Andrei Arshavin kerap kali di cap bermain tidak konsisten bersama Arsenal. Namun begitu sang manajer, Arsene Wenger tetap membela dan menyebut dia salah satu pemain berbakat dan suatu saat nanti akan menjadi hebat.

Penyerang asal Rusia itu, Arshavin belum lama ini mendapat sebuah kritikan dari mantan pelatih ‘ Gudang Peluru”, George Graham, dan dianggap sebuah pembelian yang gagal oleh klub London utara itu.

Mendengar kritik pendahulunya itu, Wenger memberikan dukungan bagi Arshavin. Bagi sang “Profesor”, pemain yang didatangkannya dari Zenith St Petersburgh itu merupakan pemain yang hebat.

“Dia adalah pemain yang hebat dan Anda harus memberinya penghargaan untuk itu. Dia perlu menjaga penampilannya. Secara pribadi aku sangat menghormatinya dan aku pikir dia adalah pemain yang hebat,” dukung Wenger pada Arshavin seperti dilansir Talk Sport.

“Anda tidak akan terkejut jika aku tidak setuju dengan itu (komentar George Graham). Itu adalah opininya. Aku pikir dia telah melakukan sesuatu yang hebat untuk kami dan dia akan tetap hebat dalam beberapa bulan mendatang,” lanjutnya.

Penampilan Arshavin saat turun pada matchday 3 Liga Champion kontra Marseile tengah pekan lalu masih belum mengalami perbaikan. Ia digantikan oleh Aaron Ramsey di menit 78, dan sang pengganti malah menjadi pahlawan yang mencetak gol tunggal di laga tersebut.

Comments are closed.