Situs Judi Online – Kekuatan Man United di dalam laga pramusim bersama dengan Louis van Gaal berjalan dengan baik dan juga membuat banyak kalangan yakin bahwa Wayne Rooney dkk akan banyak berbicara di dalam kancah Premier League musim yang akan datang. Salah satunya datang dari arsitek Arsenal yakni Arsene Wenger yang menilai bahwa Man United jadi pesaing yang berat di dalam musim depan.

Arsene Wenger Anggap MU Bakal Jadi Pesaing Utama

Musim yang lalu, skuad Setan Merah yang berada di dalam didikan pelati David Moyes bermaind engan sangat buruk dan juga hanya sanggup untuk duduk di dalam posisi 7 papan klasemen akhir kancah Premier League yang lalu. Akan tetapi, saat ini harapan dari seluruh fans Man United akan bisa untuk jadi sebuah kenyataan usai penunjukan dari Van Gaal sebagai pelatih tim.

Wenger mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Sportsmole beberapa waktu yang lalu bahwa itu bisa jadi jauh lebih kompetitif. Man United pastinya bakal datang lagi pada permainan asli mereka, maka dari itu bila enam tim berjuang untuk bisa jadi juara maka itu berarti tiap laga bakal jadi begitu besar. Selain itu, itu pun juga berarti bahwa bahkan dapat lebih penting lagi untuk tak akan bisa kehilangan angka berhadapan dengan beberapa tim yang bersaing untuk bisa merebut gelar di dalam Liga Inggris.

Agen Bola – Pada faktanya adalah pihak Man City yang merebut gelar juara di dalam musim yang lalu berhasil untuk mengakhiri musim dengan dua angka di atas Liverpool. Sementara itu untuk Chelsea dan jgua The Gunners juga telah terlihat berjuang hebat di dalam tahap akhir kancah Premier League musim yang lalu.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa kala ia menyaksikan kancah Liga Inggris di dalam musim yang lalu, satu atupun juga dua laga, menang ataupun kalah, tidak ada yang dapat memperkirakan. Menurut dirinya ada empat skuad yang berada di dalam jalur juara pada musim yang lalu, dan juga mungkn bakal ada lima ataupun juga enam skuad pada musim depan.

Comments are closed.