Bandar Bola – Melalui situs resmi Arsenal, mereka telah mengumumkan bahwa telah berhasil untuk mencapai kata sepakat dengan pihak Nice untuk proses transfer dari penjaga gaan Kolombia yang bernama David Ospina. Realisasi transfer itu pun disebut hanya tinggal untuk menyelesaikan beberapa syarat normal saja.

Arsenal Umumkan Pembelian Penjaga Gawang Kolombia

Arsenal menyatakan bahwa David Ospina saat ini bakal segera bergabung dengan tim mereka dengan sebuah kontrak jangka panjang dan juga angka transfer yang masih menjadi sebuah rahasia. Penjaga gawang yang berumur 25 tahun itu bermain dengan begitu luar biasa dengan Kolombi di dalam Piala Dunia yang lalu dengan cara membantu negaranya lolos menuju babak perempatfinal dan menorehkan beberapa permainan yang luar biasa.

The Gunners butuh kiper anyar usai mereka kehilangan sosok Emiliano Viviano dan juga Lukasz Fabiansi di dalam lantai transfer musim panas kali ini. Viviano sendiri telah kembali menuju Palermo setelah menjalani masa peminjaman selama satu tahun, dan juga Fabianski telah dilepaskan secara permanen menuju Swansea City.

Semenjak kedua penjaga gawang mereka itu pergi sekarang ni, maka pelatih mereka yaitu Arsene Wenger mengutarakan bahwa dirinya bakal mencari seorang penjaga gawang yang baru di dalam lantai transfer musim panas ini, namun tak mengutarakan siapakah penjaga gawang yang ia incar.

Opsina adalah pemain ketiga yang diboyong oleh Arsenal di dalam lantai transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka berhasil untuk memboyong Alexis Sanchez dari Barcelona dan juga Mathieu Debuchy dari pihak Newcastle United.

Seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Transfermarkt beberapa waktu yang lalu, Sanchez telah diboyong oleh The Gunners dengan mahar yang mencapai 37,8 juta euro, sementara itu untuk Debuchy telah diboyong dengan harga yang mencapai 15 juta euro. Untuk Ospina sendiri, dikabarkan bahwa Arsenal harus bisa membayar dana dengan angka 4 juta euro.

Agen Bola Terpercaya – Si pemain pun diperkirakan bakal segera menjalani laga debutnya bersama dengan The Gunners di dalam ajang Emirates Cup di dalam Emirates Stadium pada tanggal 2 dan 3 Agustus yang akan datang.

Comments are closed.