Agen SBOBET – Tim nasional Argentina berhasil untu melangkah lebih jauh lagi di dalam ajang Piala Dunia 2014 kali ini ke dalam babak semifinal. Skuad Argentina sendiri pun juga berhasil untuk merebut tiket itu usai mereka memetik kemenangan dengan hasil akhir 1-0 dari tim kuda hitam yaitu Belgia di dalam laga yang dihelat pada Sabtu 7 Juli lalu di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia.

Argentina Ulangi Sejarah 24 Tahun Lalu Dengan Ke Semifinal

Pemain yang bernama Gonzalo Higuain pun juga berhasil untuk jadi pahlawan kemenangan bagi perebut gelar juara dunia sebanyak dua kali itu. Penyerang yang saat ini memperkuat pihak Napoli itu pun berhasil untuk membobol jala dari Belgia di dalam menit 8, memaksimalkan operan dari Angel di Maria yang memang sempat membentur pemain lawan.

Untuk pihak Argentina sendiri, itu merupakan sebuah babak semifinal yang pertama kali mereka dapatkan saat ini usai 24 tahun yang lalu. Terakhir kali skuad Argentina berhasil untuk lolos ke dalam babak semifinal alias empat besar yaitu di dalam Piala Dunia 1990 yang lalu di Italia, usai mereka berhasil untuk menyingkirkan Yugoslavia di dalam babak perempat final.

Ketika itu, Argentina pun juga berhasil untuk datang dengan status jawara bertahan sebab jadi jawara di dalam ajang Piala Dunia 1986 yang lalu di Meksiko, dengan bintangnya yang begitu fenomenal yaitu Diego Maradona. Namun sayangnya, skuad Argentina tidak sanggup untuk mempertahankan gelar itu walaupun mereka berhasil untuk melangkah pada babak final usai memetik kemenangan melalui sebuah drama adu penalty berhadapan dengan Italia. Di dalam babak final, mereka kalah dengan hasil 0-1 dari pihak Jerman Barat.

Agen IBCBET – Saat ini Argentina mengincar prestasi yang sangat menawan itu. Akan tetapi, sebelum mereka berhasil untuk menjejakkan kaki di dalam babak final, Lionel Messi cs pun juga harus bisa lebih dulu berhadapan dengan sebuah lawan yang berat, yang kemungkinan besar adalah Belanda. De Oranje sendiri pun telah berhadapan dengan skuad kuda hitam yang lain yakni Kosta Rika dan mereka juga berhasil untuk merebut tiket pada babak semifinal.

Comments are closed.