Jakarta – Usaha Villarreal terlihat sangatlah berat untuk memetik poin kemenangan pertama di kandang Napoli. Pasalny klub Napoli sendiri mengusung dendam Dengan Villareal.

Kekalahan atas Bayern Munich di matchday 1 Liga Champions telah menjadikan Villareal merosot ke posisi bawah grup A. Namun di lain itu Napoli mendapatkan posisi lebih baik setelah bermain cantik di laga pembuka dengan membendung tuan rumah Manchester City 1-1.

Di matchday 2 Napoli akan menjamu Villarreal, Rabu (28/9/2011) dinihari WIB. Tuan rumah akan berusaha memetik kemenangan pertama seraya membalaskan dendam tahun lalu, saat disingkirkan Villarreal di Liga Europa.

Sementara itu lawatan kali ini takkan mudah untuk ‘Kapal Selam Kuning’ yang belum pernah memetik satu kemenangan pun saat melawat ke Italia. Untung buat Villarreal, langkah Napoli di Eropa pun tak bagus-bagus amat.

Berikut statistik untuk partai Napoli vs Villarreal di San Paolo, seperti dilansir Reuters:

NAPOLI v VILLARREAL
Pertemuan: 2
Hasil: Villareal menang 1 kali, imbang 1 kali

Pertemuan sebelumnya
Liga Europa:
17/2/11 Napoli 0 vs Villarreal 0
24/2/11 Villarreal 2 vs Napoli 1

* Napoli akan berhadapan dengan tim yang musim lalu mengandaskan langkah mereka di babak 32 besar Liga Europa.

* Napili baru satu kali memetik kemenangan dalam sembilan partai Eropa terakhirnya.

* Gawang Napoli tidak kebobolan dalam lima partai kandang terakhirnya di Eropa, tapi mereka juga hanya bikin dua gol di partai-partai itu, di mana tiga di antaranya berakhir imbang tanpa gol.

* Villarreal belum pernah menang satu kali pun dalam kunjungan ke Italia, dengan yang teranyar adalah berimbang 0-0 di markas Napoli musim lalu.

* Lebih dari setengah partai yang dilakoni Villarreal di Liga Champions dituntaskan dengan hasil seri–12 kali seri dari 23 partai.

Comments are closed.