Sukabet.org – Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea, Carlo Ancelotti tampaknya tidak lama lagi akan menangani Paris St Germain (PSG). PSG sendiri dikabarkan telah menawarkan kontrak selama 2,5 tahun kepada Ancelotti.

PSG sendiri telah memutus kontrak pelatih mereka, Antoine Kombouare. Walaupun di tangan Kombouare, PSG saat ini berada di puncak klasemen. Namun permainan yang kurang bagus sering ditampilkan oleh PSG, Kendati berisi banyak pemain bintang.

Namun tersingkirnya PSG dari Liga Europa disinyalir jadi alasan utama Kombouare harus berpisah dari klub yang dibesutnya sejak musim panas 2009 itu.

PSG pun langsung bergerak cepat dan memanfaatkan sang Direktur Teknik, Leonardo, mereka pun langsung melakukan pendekatan intens kepada Ancelotti, yang pernah bekerjea sama dengan pria asal Brasil itu di AC Milan.

Diberitakan Ancelotti sudah mengatakan “Ya” kepada manajemen PSG dan tak lama lagi akan menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun.

Jika semua finalisasi kontrak sudah tercapai maka Ancelotti akan langsung memimpin pemusatan latihan musim dingin di Qatar pada 1 Januari mendatang. Ini artinya Ancelotti akan bermalam tahun baruan di negera asal pemilik PSG itu.

Tak hanya Ancelotti, PSG pun masih gencar mengejar tanda tangan David Beckham dan bek Palermo Federico Balzaretti. Rupanya sekumpulan pemain bintang yang sudah ada belum mampu memuaskan sang pemilik.

 

Comments are closed.