Agen IBCBET – Keputusan dari pelatih yang bernama Antonio Conte utnuk bisa pergi dari Juventus di dalam musim panas kali ini kontan saja memunculkan berbagai macam spekulasi. Betapa tidak. Conte yang memang sempat memakai ban kapten Juventus di dalam medio tahun 2000an yang lalu itu pun juga sedang ada di dalam masa jaya sebagai arsitek di Turin.

Allegri Berkomentar Soal Pengunduran Diri Conte

Semenjak dia dipercaya untuk bisa mengasuh Juventus, maka Conte sendiri pun telah tercatat berhasil di dalam memberikan berbagai macam gelar pada Juventus, di antaranya adalah tiga kali gelar Serie A Italia, dan juga dua kali gelar Supercoppa Italiana.

Banyak pihak, khususnya para fans dari pihak Juventus yang begitu menyayangkan keputusan dari Conte itu. Ditambah lagi penggantinya pun juga dianggap sangat tak sepadan yaitu Massimiliano Allegri. Tidak ingin makin memanas, maka Presiden Juventus Andrea Agnelli buka suara. Menurut dirinya, keputusan pengunduran dari Conte itu adalah sebuah kesepakatan dari kedua belah pihak.

Agnelli mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Fox Sports Asia beberapa waktu yang lalu bahwa yang pertama ia harus bisa mengatakan bahwa ia begitu bahagia akan pekerjaan yang telah dilakukan oleh Conte did alam tiga tahun belakangan ini. Conte pun juga telah meninggalkan mereka usai memenangkan tiga buah gelar Serie A Italia secara beruntun, dan juga yang ia menangkan sebagai pemain.

Agen Bola Terbesar – Pada akhirnya, mereka pun juga telah memutuskan secara bersama bahwa Conte bakal pergi dan juga ia pun bahagia mereka sanggup untuk bisa menyelesaikan masalah dengan Giuseppe Marotta selaku Direktur Umum mereka dan juga Fabio Paratici yang merupakan Direktur Olahraga Juventus di dalam beberapa jam yang selanjutnya.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkna bahwa mereka begitu beruntung utnuk dapat memboyong Allegri untuk bisa melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Conte selama ini. Mereka pun juga saat ini memulai sebuah petualangan yang baru dengan Allegri, dan juga keinginan yang sama untuk bisa mendapatkan kemenangan seperti biasanya, meski memang banyak pihak yang ragu pada Allegri.

Comments are closed.