Prediksi Bola, Pepe Terkena Sanksi Satu Pertandingan Serta Denda Rp 200 Juta – Agen Bola

Prediksi Bola, Pepe Terkena Sanksi Satu Pertandingan Serta Denda Rp 200 Juta - Agen Bola

Berita Bola – fifa telah bikin ketentuan atas kartu merah yang di terims oleh bek tim nasional portugal pepe di pertandingan group G piala dunia. Dia memperoleh sanksi satu pertandingan serta juga denda.

Waktu portugal kalah 0-4 dari jerman dalam pertandingan group g yang berjalan di arena fonte nova, salvador, 16 juni lalu, pepe mesti mengakhiri pertandingan lebih awal.

dinilai wasit bertindak yang memprovokasi thomas mueller, wasit memimpin pertandingan juga lalu mengganjar pepe dengan kartu merah pada menit 37.

Bandar Bola Online Terpercaya – Pepe yang terasa diperlakukan tak adil dengan pemberian kartu itu, juga hingga malas bicara pada mass media. Dia hanya ingin mengulas kartu merah pada fifa.

Atas kartu merah pepe itu fifa sudah memutuskan. Mereka berikan hukuman sekali larangan bertanding, pepe juga di pastikan tidak hadir waktu portugal berduel melaean tim amerika serikat pada 22 juni yang akan datang. Diluar itu, fifa juga mengganjar dia dengan hukuman denda seputar 12, 3 ribu euro dengan kata lain sejumlah rp 200 juta.

Tak hanya sanksi untuk pepe, Fifa juga telah mengambil keputusan hukuman pada untuk penggawa uruguay maxi pereira, yang juga diganjar kartu merah segera oleh wasit. Dia akan melupakan satun pertandingan berbarengan la celeste.

Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Dunia 2014 – Pada waktu portugal kalah 0-4 dari jerman dalam pertandingan group g yang akan berjalan di arena pada fonte nova, salvvador, 16 juni lalu, pepe yang akan mesti yang akan mengakhiri pada pertandingan yang lebih awal.

Dinihari wasit yang akan bertindak yang akan memprovokasi pada thomas mueller, wasit yang akan memimpin pada pertandingan dan juga lalu yang akan mengganjar pepe dengan kartu merah pada menit 37.

Pepe yang sangat terasa yang diperlakukan yang sangat takn adil dengan pemberian kartu itu, juga hingga malas bicara pada mass media. Dia hanya ingin mengulas pada kartu merah pada fifa.

Kartu merah pepe itu, fifa sudah memutuskan. Mereka yang akan berikan pada hukuman sekali pada larangan yang akan bertanding pepe juga yang akan dipastikan tidak hadir waktu pada portugal yang berduel melaean tim amerika serikat pada 22 juni yang akan lain sejumlah Rp 200 juta.

Comments are closed.