Jika Berhasil Mengalahkan Lyon Pekan ini PSG Akan Menjadi Juara Liga Perancis

Jika Berhasil Mengalahkan Lyon Pekan ini PSG Akan Menjadi Juara Liga Perancis

 

Agen Bola Terpercaya – Bek Paris Saint-Germain Thiago Silva Menegaslan PSG Harus meraih Piala Coupe De La Ligue (Piala Prancis ) menyusul rentetan Hasil yang tidak baik yang dituai oleh timnya.

Di Ligue1 PSG sudah akan memasuki ambang gerbang gelar juara  dengan memuncaki Papan Klasemen sementara dengan kelebihan 10 poin atas tim yang berada di diperingkat kedua Yakni Monaco dengan hanya menyisakan lima pertandingan tersisa di Liga Perancis.

Akan tetapi demikianlah di April ini PSG wajib tersingkirkan dari laga champions melalui partai dua leg di babak perempatfinal PSG bermain imbang 3-3 lawan chelsea serta harus angkat koper dikarenakan ketentuan menendang gol tandang.

Hasil tidak baik itu seterusnya ikut berimbas ke Pertandingan di Ligue1, dimana mereka takluk 0-1 dari Lyon, kekalahan beruntun tersebut merupakan kekalahan pertama bagi PSG musim ini yang ikut bikin posisi pelatih laurent Blanc dispekulasikan mengingat ambisi besar club itu.

Hari sabtu 19 April 2014 ini PSG dapat kembali bertemu dengan lyon saat ini untuk berebut gelar juara Piala Perancis atas nama kebangkitan PSG juga disuruh berikan tanggapan atas rentetan hasil buruknya akhir akhir ini “kekalahan paling akhir berefek (psikologis ) pada kami seperti Agen Bola Online Terpercaya nampak minggu lalu namun itu normal sesudah dua partai berat (Liga Champions UEFA) yang kami mainkan “kata Thiago Silva.

Waktu ini bergantung kami untuk merespons. kami wajib bereaksi terlebih untuk suatu tim seperti kami tim yang disarati mutu kami wajib mendapatkan hasil buat memperoleh trofinya yang mana sangat perlu untuk kami seluruhnya serta juga club ini sangat serunya. Agen Bola Piala Dunia 2014 akan kembali di Pertandingan sepak bola di ligue 1 PSG sudah di gelar Pesta untuk menyambut juara sesudah memuncaki Klasemen sementara dengan kelebihan 10 poin atas rival paling dekatnya AS Monaco dengan lima pertandingan tersisa. Akan tetapi demikianlah di muka bulan ini PSG Harus tersingkir dari laga champions melalui partai dua leg di babak peremptfinal PSG bermain imbang 3-3 lawan chelsea serta harus angkat koper dikarenakan ketentuan menendang tendangan gol. Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Dunia 2014.

Comments are closed.