Keyakinan Mata kepada MU Bisa Melalui Kondisi Buruk Pada musim ini

Keyakinan Mata kepada MU Bisa Melalui Kondisi Buruk Pada musim ini

 

Agen Bola Terpercaya – Pemain Manchester United Juan Mata Meminta seluruhnya pihak buat tidak menyalahkan Davi Moyes atas Merosotnya prestasi Manchester United pada musim ini Pasca ditinggal pergi Alex Ferguson. dia juga meyakini ‘ Setan Merah ‘ dapat bangkit serta punyai hari esok yang cerah.

Berstatus juara bertahan, Mu tidak dapat bicara banya dalam perburuan gelar Premier League musim ini. jangankan memburu gelar, buat maju ke ajang Liga Champion Eropa saja mereka tidak ada kesempatan untuk mengikutinya.

Mu saat ini menghuni peringkat ketujuh di urutan peringkat dengan 57 Poin. Mereka berjarak 10 angka dari Arsenal yang ada di peringakt ke-4 atau posisi paling akhir untuk mendapatkan tempat di ajang Liga Champion Eropa pada musim depan.

Pada musim kali ini Mu Tak mampu meraih ataupun mengangkat trofi apapun di akhir musim nanti. Mereka tidak sukses di Piala FA serta Liga Premier Inggris dan baru saja tersisih di perempatfinal Liga Champions Eropa.

Walau Prestasi MU benar-benar mengecewakn, Mata meminta para pendukung dan para supporter untuk tidak menyalahkan Moyes. Menurut playmaker asal Spanyol ini tak ada gunanya untuk saling menyalahkan.

” Kami perlu konsisten bersama-sama. Saat ini bukan hanya waktunya menyalahkan siapa yang harus bertanggungjawab. Saat ini bukan hanya waktunya mencari siapa yang salah, ” ujar Mata – Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2014.

” saat ini yang diperlukan adalah waktunya untuk terus konsisten menyatu – dengan manajer, stafnya, banyak pemain, serta deretan direksi club. kami perlu selalu bersama-sama manajer.kami perlu Percaya kepadanya, dan kami pemain sendiri juga harus tahu kekurangan kami untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi kedepannya nanti.

 

” Ada Sebagian teman saya menyampaikan bahwa seandainya kondisi ini berlangsung di club lain di Eropa, hal seperti saling menyalahkan ini tidak akan terjadi, namun club serta banyak pemain akan mendukung sepnuhnya manajer. Kami yang satu kesatuan tim perlu kuat untuk menahan ujian ini untuk menjadi yang lebih baik lag, serta selalu bekerja keras. Kami perlu berbenah, kami kenal itu, namun kami perlu mengerjakannya bersama.

” Pada saat saya datang kesini, Kondisi disini telah susah, Jadi, saya telah mengetahui bahwasannya saya bukan datang kesuatu tim yang dapat terus meraih kemenangan, menang, dan terus meraih kemenangan.

“Suatu saat tim ini akan kembali bangkit dan akan menjadi tim Juara kembali seperti pada musim lalu” tutup Mata

Comments are closed.