Prediksi Bola, Piala Dunia 1998 Prancis Belum Menendang Gol Lagi Di Pertandingan Pertama – Agen Bola

Prediksi Bola, Piala Dunia 1998 Prancis Belum Menendang Gol Lagi Di Pertandingan Pertama - Agen Bola

Berita Bola – Prancis selalu yang akan mengawali pada tiga edisi yang akan paling akhir piala dunia yang akan dengan hasil tidk opyimal. Saat ini giliran honduras yang akan menguji les bleus

sesudah jadi kampiun di piala dunia 1998, yang akan tersingkir di fase kelompok 2002 dan serta 2010, walaupun yang akan dapat jadi finalis di edisi 2006. Dari ketiga pada partisipiasi itu ada kesamaan, yaitu prancis yang tidak dapat memperoleh pada kemenagan di pertandingan pada pertamanaya.

saat ini pada prancis yang akan bakal berupa yang akan menyetop pada catatan yang tidak oke itu pada waktu yang akan berhadap hadapan yang akan dengan honduras di estadio beira – rio, alegre, senin 16/6/2014 yang akan pada dinihari wib. Tersebut pada data dari fakta pada pertandingan itu yang seperti dirangkum opta.

Ini bakal jadi pada pertemuan internasional pada pertama pada prancis yang akan dengan honduras.

Dari sembilan pada pertandingan terakhirnya di fase kelompok pada piala dunia pada prancis baru yang akan  menuai satu kemenagan 2-0 lawan togo 2006.

Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Dunia 2014 – Dalam enam pada laga terkhirnya di arena ini les bleus cuman yang akan dapat yang akan buat satu yang akan menendang gol dari pemainan terbuka.

Franck ribery yang akan sebagai pada pencetak yang akan menendang gol dan serta yang akan pembuat assist yang paling banyak untuk parncis yang akan sepanjang kwalifikasi, dengan lima yang akan menandan gol dan serta enam assist dalam 10pada laga yang akan terhitung playoff.

Honduras yang telah tidak akan berhasil yang akan buat menendang gol dalam empat partai terakhirnya di piala dunia dan serta yang akan angkat koper dari edisi 2010 yang akan tiada yang akan buat satu yang akan menendang gollantas.

Jerry bengtson yang akan sebagai topskorer honduras di fase kwalifikasi yang akan dengan sembilan yang akan menendang gol dari 12 laga.

Dari yang akan mengangkat pada trofi pada 1998, prancis yang akan selalu tidak akan berhasil yang akan buat yang akan menendang gol di tiga pada pertandingan pada pertama piala dunia, dengan mencapai dua hasil 0-0 serta kalah 0-1 dari senegal di 2002.

 

Comments are closed.