Spanyol Memanggil Diego Costa ke skuad Spanyol

Spanyol Memanggil Diego Costa ke skuad Spanyol

Pemain yang saat ini membela Atletico Madrid dari posisi penyerang Diego Costa dipanggil untuk membela Spanyol pada hari jumat ini dimana Costa dipanggil untuk membela Spanyol dalam laga persahabatan melawan Italia, dan Striker Veteran David Villa dan Fernando Torres Tidak dipanggil oleh pelatih Vicente del Bosque dalam pertandingan nanti, dimana Bosque ingin memakai para pemain muda untuk mendapatkan bibit-bibit baru dalam tim Spanyol.

Tidak dipanggilnya Villa dan Torres bukan berarti mereka tidak akan dipanggil dalam Piala Dunia 2014 nanti, Daftar para pemain kali ini merupakan skuad yang special untuk menghadapi Italia saat mengumumkan 22 pemainnya yang akan berlaga dengan Italy, dalam tiga bulan ini kemungkinan untuk membawa pemain lain juga mungkin akan terjadi lagi, dimana pelatih akan melihat bagaimana kondisi para pemainnya dan tidak menutup untuk setiap pemain bergabung dalam skuad inti Spanyol Juni nanti.

Diego Costa yang merupakan pemain Naturalisasi , dipanggil ke timnas setelah melihat keadaanya yang sudah membaik dari cedera yang sering menderanya. masuknya Costa ke Timnas akan mempertemukan pemain yang menjadi Rivalnya saat membela Klubnya, namun saat melawan Itali mereka akan menjadi penyokong Costa untuk menciptakan gol, Costa jumat besok akan bergabung dengan para pemain Real Madrid, yang akan menjadi rekan barunya di tim Nasional Spanyol.

Italy akan menjadi tim Ujian terbesar Spanyol menjelang laga Piala Dunia 2014 juni nanti sebelum mengumumkan hasil pemilihan skuad yang berisi 23 pemain yang akan dibawanya nanti, pengumuman akan diberitahukan langsung pada tanggal 25 Mei nanti.

Selain laga persahabat melawan Italia, Mereka juga akan menghadapi Bolivia dalam pertandingan Persahabatan yang akan diadakan pada 30 Mei dan kemudian berhadapan dengan El Savador 7 Juni di Amerika Serikat sebelum menghadapi Belanda di pembukaan Piala Dunia 2014 pada 13 Juni.

Pelatih Del Bosque belum memastikan pemain-pemain yang akan dia bawa dalam ajang Worldcup nanti melihat dari pemanggilan para pemain Agen Judi Terpercaya yakin Bosque memilih para pemain muda untuk meremajakan posisi yang kosong seperti saat mereka bermain di Final Brazil tahun lalu di Piala Konfederasi.

Comments are closed.