Prediksi Bola, Rekor Pemain Tertua Piala Dunia Dipecahkan Penjaga gawang Kolombia – Agen Bola

Prediksi Bola, Rekor Pemain Tertua Piala Dunia Dipecahkan Penjaga gawang Kolombia - Agen Bola

Berita Bola – prancis yang telah di pastikan yang maju ke babak 16 besar piala dunia 2014. Tetapi itu tidak lalu bikin pasukan didier deschamps yang bakal yang akan mengalah pada waktu yang akan memerankan pertandingan paling akhir di babak penyisihan group kontra ekuador, malam kelak.

Prancis memanglah tampak perkasa di dua pertandingan penyisihan group e. Paul pogba dan serta kawan kawan berhasil menghajar honduras 3-0 serta swiss dengan score 5-2. lantaran dua kemenangan itu, prancis tidak lagi dipengaruhi dengan pertandingan kontra ekuador.

Juga, prancis terus berpeluang jadi juara group walau kalah dari ekuador yang akan mengingat catatan gol prancis. Apakah prancis bakal mengalah bek prancis, mathieu debuchy yang akan menyanggah hal semacam itu. Menurut dia, tidak ada pilihan tak hanya menang dalam skuad les bleus.

Kami tidak perlu mengedurkan gas walau hasil ini tak lagi punya penagruh besar, kata debuchy ditulis daily star. Kami mau memenangan pada pertandingan ini serta melindungi dinimisasi positif kami dalam menyiapkan pertandingan setelah itu, lanjut debuchy.

Bek newcastle inidapat mengakui suka dengan kiat menyerang yang diusung deschamps. Ia juga mengakui benar benar mau bermain di pertandingan kontra ekuador walau kemungkinan besar descamps bakal turunkan sebagian pemain pelapisannya.

Ekuador sendiri waktu ini ada di posisi ke 2 dengan torehan tiga poin. Antonio valencia kawan kawan cuma unggul selisih gol dari swiss. Bila ekuador kalah serta imbang maka swiss yang bakal jadi rekan prancis di babak 16 besar.

Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Dunia 2014 – Suatu rekor terasi padfa pertandingan kolombia versi jepang di babak group piala dunia 2014. faryd mondrgon yang akan memecahkan rekor permain tertua yang tampak di piala dunia.

mondragon tampak untuk pemain pengganti di arena pantanal, cuiaba, rabu 25/6/2014 dinihari wib itu pertandingan sudah masuk menit ke 85 serta kolombia tenagn unggul 3-1.

Terasa timnya telah ada di posisi aman, pelatih kolombia jose pekerman yang sangat menarik keluar penjaga gawang david ospina. Dia memercayakan gawang los cafeteros pada di bekas saat.

 

Comments are closed.